Comscore Tracker

Ada di Bali, Ini 10 Kota Terbaik yang Wajib Dikunjungi Party People!

Kemeriahan pesta sepanjang malam sampai pagi!

Bagi party people, mengunjungi suatu negara gak akan lengkap bila belum menjajal kehidupan malamnya. Klub, bar, pub hingga kasino menjadi daya tarik bagi wisatawan. Tiap tempat mempunyai hiburan malam dengan ciri khasnya masing-masing. 

Bila kamu seorang party people, 10 kota ini wajib masuk bucket list kamu. Pasalnya kota-kota ini dinilai sebagai party cities terbaik di dunia. Serunya lagi, salah satunya berada di Indonesia yaitu Bali. Ingin tahu apa saja 9 kota lainnya dan bagaimana keseruan yang ditawarkan? Berikut ini kami rangkum khusus untuk kamu, party people!

1. New York

Ada di Bali, Ini 10 Kota Terbaik yang Wajib Dikunjungi Party People!dancingastronaut.com

Dijuluki sebagai kota yang tak pernah tidur, New York layak menjadi surga bagi pecinta hiburan malam. Musik bersenandung di tiap sudut kota ini tanpa batas. Restoran, transportasi dan penginapan yang tersedia 24 jam mendukung 'kegilaan' penduduk New York berpesta sepanjang malam. Tak heran bila sejak dulu tren kehidupan malam lahir dari sini. 

2. Ibiza

Ada di Bali, Ini 10 Kota Terbaik yang Wajib Dikunjungi Party People!ibiza-spotlight.com

Ibiza menjadi kiblat party people seluruh dunia. Ratusan film, video klip, acara TV hingga CD kompilasi dance music tercipta di sini. Pencinta pesta sejati pasti mengidamkan berdansa di kota ini. Privilege, klub malam terbesar di dunia juga berada di sini. Selain itu, pesta busa di Amnesia juga menjadi incaran para wisatawan. 

3. London

Ada di Bali, Ini 10 Kota Terbaik yang Wajib Dikunjungi Party People!ticketarena.co.uk

Kota bersejarah tempat tinggal Ratu Elizabeth ini ternyata juga menyimpan sisi 'nakal'. Sebagai tempat orang-orang mencari kekayaan, klub di London mematok harga mahal untuk tiket masuk atau makanan dan minumannya. Bahkan untuk kaum jetset, mereka bisa menikmati sampanye mahal di atas London Eye. 

4. Amsterdam

Ada di Bali, Ini 10 Kota Terbaik yang Wajib Dikunjungi Party People!whatsonamsterdam.com

Selain terkenal dengan kanal, Amsterdam juga pilihan tepat untuk menenggelamkan diri dalam dentuman musim elektronik. Ada banyak jenis klub yang bisa dipilih. Zeedij untuk mendapat suasana lokal dan interior serba kayu. Wynand Fockink yang menjual minuman khas Belanda atau The Movies untuk menikmati suasana 1920-an. 

5. Los Angeles

Ada di Bali, Ini 10 Kota Terbaik yang Wajib Dikunjungi Party People!discoverlosangeles.com

Los Angeles merupakan rumah bagi industri hiburan raksasa, Hollywood. Maka tak heran bila kehidupan malam di kota ini juga sama glamornya dengan para selebriti. Berpesta di LA tentunya akan membutuhkan budget lebih di antara kota lain, namun percayalah kamu akan merasakan pengalaman yang senilai. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Beach Club di Bali yang Paling Asyik dan Seru Banget

6. Las Vegas

Ada di Bali, Ini 10 Kota Terbaik yang Wajib Dikunjungi Party People!10best.com

Las Vegas dikenal sebagai Sin City atau 'Kota Dosa'. Pesta pora seakan tidak pernah berakhir di sini. Bahkan bila kamu mengunjungi klub di pagi hari pun, kamu masih menemukan orang-orang berdansa. Jika menginginkan kemewahan, kamu bisa mengunjungi Vesper Bar di Hotel Cosmopolitan untuk menikmati sajian koktail di ruangan berinterior mewah. 

7. Miami

Ada di Bali, Ini 10 Kota Terbaik yang Wajib Dikunjungi Party People!timeout.com

Party in the city where the heat is on. All night on the beach till the break of dawn. Welcome to Miami!

Party people pasti tidak asing dengan penggalan lirik dari Will Smith tersebut. Baik di musim panas atau musim dingin, Miami selalu ramai dipenuhi party people. Miami Beach dipenuhi bar dan club yang bisa dikunjungi sampai kamu bosan. Di The Nikki Beach club kamu bisa menikmati coktail sambil bersantai di atas hammock.  

8. Berlin

Ada di Bali, Ini 10 Kota Terbaik yang Wajib Dikunjungi Party People!berlin-enjoy.com

Berlin bersaing dengan Amsterdam dalam urusan hiburan malam, keduanya sama-sama memiliki klub malam paling beragam dan liberal di Eropa. Di ibukota Jerman ini kamu bisa menemukan pub tua hingga bar yang menyediakan anggur lokal. Mau berdansa di tepi pantai? Datang saja ke Club der Visionaere. Atau Victoria's Bar untuk suasana disko era 70-an. Bahkan beberapa tempat di sini buka hingga pukul 7 pagi.

9. Rio De Janeiro

Ada di Bali, Ini 10 Kota Terbaik yang Wajib Dikunjungi Party People!riodejaneiro.com

Orang Brazil senang berpesta karena bagi mereka ini merupakan bentuk seni. Lebih dari satu juta orang berkumpul di kota ini untuk menghadiri Carnival, sebuah festival yang telah ada sejak 1723. Di hari biasa pun kamu akan menemukan klub dan bar yang memainkan alat musik tradisional dan orang-orang berpesta di tepi pantai Copacabana hingga pagi. Setelah merasakan berpesta di Rio De Janeiro, pengalamanmu berpesta di tempat lain akan terasa gak ada apa-apanya!

10. Bali

Ada di Bali, Ini 10 Kota Terbaik yang Wajib Dikunjungi Party People!thehoneycombers.com

Party people asal Indonesia boleh berbangga karena salah satu party city terbaik ada di negara ini, Bali. Dikenal akan pantai-pantai yang 'digilai' turis, Bali juga dipenuhi klub dan bar untuk melengkapi kegembiraan para pencari kesenangan. Pulau Dewata memungkinkan orang-orang untuk memilih tempat hiburan sesuai dengan kantong. Klub murah untuk pelancong backpacker hingga klub mewah untuk kaum jetset ada di sini. 

Nah itu dia 10 kota terbaik di dunia yang siap memanjakan para party people. Di antara 10 kota ini, mana yang paling ingin kamu kunjungi untuk berdansa sampai pagi? 

Baca Juga: 7 Beach Club di Bali yang Gak Pernah Sepi, Liburan Jadi Makin Seru

Ratumas Ovvy Photo Verified Writer Ratumas Ovvy

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya