Comscore Tracker

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas Polusi

#RamadanMasaKini Bebas mau ngapain aja di jalanan

Momen Lebaran sangat dinantikan warga asli Jakarta. Pasalnya, mereka akan merasakan suasana ibu kota yang sangat sepi, tenang, dan damai. Dari sekitar 10 juta penduduk Jakarta, sebagian besar memang pendatang dari berbagai daerah.

Gak heran kalau saat musim mudik Lebaran dimulai, Jakarta akan tampak sangat sunyi. Tak ada macet seperti hari-hari biasanya. Kalau gak percaya, coba lihat 15 foto di bawah ini.

1. Inilah sekilas pemandangan Jakarta yang sangat padat

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas PolusiInstagram.com/bennylims

2. Beda jauh dibandingkan saat Lebaran, kan? Serasa di kota mati

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas Polusipalingseru.com

3. Mau ngapain aja bebas, gak ada yang bakal marahin

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas Polusiflickr.com/n3cr0

4. Kapan lagi bisa selfie di tengah jalan kayak gini tanpa takut ditabrak?

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas Polusiinstagram.com/pesiar_rasa

5. Jalan-jalan pagi jadi momen yang amat menyenangkan, tanpa adanya gangguan polusi dan macet

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas PolusiANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

6. Ke mana ya semua orang Jakarta?

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas PolusiInstagram.com/mhmd.adrianalfya

7. Jadi bisa foto pre wedding di tengah jalan kayak gini, deh. Kece banget, kan?

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas PolusiInstagram.com/kekalworks

8. Bebas piknik di mana pun, gak ada lagi asap kendaraan yang mengganggu

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas PolusiInstagram.com/ionacarina

9. Jakarta bak kota metropolitan di luar negeri yang sungguh menawan

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas PolusiANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

10. Pagi hari jadi lebih semangat untuk eksplorasi jalanan ibu kota

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas PolusiInstagram.com/irwandut

11. Bakal banyak komunitas fotografi yang mengajakmu seru-seruan di jalanan

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas Polusiwiranurmansyah.com

12. Kurang keren apa coba konsep fotonya? Epic banget!

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas PolusiInstagram.com/andypauhandoko

13. Bikin fotomu terlihat antimainstream demi feeds Instagram yang kekinian

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas PolusiInstagram.com/titorikardo

14. Gimana, semakin gak sabar menantikan #JakartaSepi2018? Jakarta sudah mulai sepi, nih

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas PolusiInstagram.com/johjuda

15. Meski jalanan sepi dan lengang, tetap ingat aturan dan norma yang berlaku ya

15 Potret Sunyi Jakarta Saat Mudik Lebaran, Tenang dan Bebas PolusiANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Nah, asyik banget, kan? Gak salah kalau warga asli Jakarta sangat senang menantikan Lebaran tiap tahunnya. Kamu juga, gak?

Line IDN Times

Topic:

  • Dewi Suci

Just For You