Comscore Tracker

Hore, Sekarang Surabaya Punya Atlantis Land Seperti di Singapura Lho!

Gak perlu jauh-jauh ke luar negeri

Surabaya merupakan salah satu kota wisata yang asyik. Mulai dari wisata sejarah hingga kuliner, semua ada di Kota Pahlawan ini.

Hawanya memang kurang bersahabat, tapi kamu tidak akan menyesal datang untuk liburan ke Surabaya. Apalagi sekarang Surabaya mempunyai taman hiburan terbaru di kawasan Kenjeran.

Atlantis Land resmi dibuka pada 23 Desember 2017

Atlantis Land di kawasan KenPark Surabaya ini terinspirasi dari konsep Universal Studio Singapore. Taman hiburan seluas 15 hektare ini didesain langsung arsitek asal Australia. 

Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya Atlantis Land akan resmi dibuka pada Sabtu besok. Atlantis dibuka mulai pukul 10.00-22.00. Tapi, sayangnya wahana belum beroperasi 100 persen.

Hore, Sekarang Surabaya Punya Atlantis Land Seperti di Singapura Lho!instagram.com/atlantislandofficial

Tiket masuknya seharga Rp 125 ribu untuk tinggi di atas 85 sentimeter dan Rp 100 ribu untuk di bawah 85 sentimeter. Balita di bawah usia dua tahun tidak akan dikenakan tiket masuk. Setiap pengunjung Atlantis Land akan mendapatkan tiket masuk gratis ke KenPark dan voucher makan senilai Rp 25 ribu.

Baca juga: Jangan Ngaku Anak Surabaya Kalau Kamu Gak Tahu Tempat Ini!

Banyak wahana menarik dan seru di Atlantis Land

Hore, Sekarang Surabaya Punya Atlantis Land Seperti di Singapura Lho!instagram.com/hardiawan_w

Taman hiburan ini bisa menjadi alternatif lain selain di Suroboyo Carnival Park. Area yang mirip dengan dunia dongeng ini memiliki beragam spot Instagramable. Sesuai namanya, taman hiburan ini didominasi permainan air yang mengasyikkan.

Kamu bisa berenang dengan beragam jenis kolam renang yang unik layaknya di Hawai Waterpark Malang. Tak sebatas itu saja, Atlantis dilengkapi museum, pusat kuliner, dan pertunjukkan menarik.

Gimana asyik banget, kan? Atlantis Land bisa menjadi tempat yang tepat untuk menyegarkan diri dari panasnya hawa Surabaya. 

Baca juga: Terkenal Mahal, 7 Destinasi di Labuan Bajo Ini Justru Gratis Lho!

Topic:

Berita Terkini Lainnya