Comscore Tracker

David Beckham Buka Hotel Butik Super Pertama di Dunia, Ini Tanggalnya!

Menampilkan semua hal yang berkaitan dengan Inggris

Pesepakbola legendaris asal Inggris, David Beckham, akan segera meresmikan hotel barunya di Macau, Tiongkok. Bisnis terbaru suami Victoria Beckham ini merupakan hasil kerja samanya dengan Las Vegas Sands Corporation.

Hotel mewah yang diberi nama The Londoner ini akan membuatmu serasa berada di London, Inggris.

1. The Londoner merupakan rebranding Sands Cotai Central

David Beckham Buka Hotel Butik Super Pertama di Dunia, Ini Tanggalnya!prevuemeetings.com

The Londoner bukan bangunan baru, melainkan rebranding dari Sands Cotai Central. Sebuah hotel di Macau milik Sands China dengan David Beckham yang akan menjadi brand ambassador.

Hotel ini akan menyediakan 600 suite, 13 ballroom, 3 spa, 20 restoran, dan lebih dari 200 ikon Inggris. Dalam mendesain kamarnya, Beckham akan mengajak David Collins Design Studio yang berpusat di London.

2. The Londoner punya beragam replika khas London

David Beckham Buka Hotel Butik Super Pertama di Dunia, Ini Tanggalnya!hotelmanagement.net

Sesuai namanya, Beckham akan mendesain hotel sesuai dengan tanah kelahirannya. Menurutnya, London merupakan kota luar biasa yang membuatnya bangga menyebutnya sebagai rumah.

Adanya dukungan dari Las Vegas Sands Corporation akan membuat harapannya terwujud. Sebelumnya, perusahaan ini telah sukses membangun hotel bertema Paris bernama The Parisian Macao Hotel and Resort.

Bahkan, mereka sukses menghadirkan replika Menara Eiffel yang diletakkan tepat di halaman utama hotel.

David Beckham Buka Hotel Butik Super Pertama di Dunia, Ini Tanggalnya!hotelmanagement.net

The Londoner akan mencakup semua hal tentang London. Mulai dari taksi hitam, miniatur jalanan, Westminster Abbey, Gedung Parlemen, hingga Big Ben akan bisa kamu temukan di sini.

Spesialnya lagi, taman hotel akan dikonsep layaknya Istana Kensington. Kebayang keindahannya, gak?

David Beckham Buka Hotel Butik Super Pertama di Dunia, Ini Tanggalnya!businessinsider.my

Negara Ratu Elizabeth yang identik dengan opera juga akan diadaptasi di The Londoner. Mereka akan menyediakan pertunjukan musik dan seni dengan venue berkapasitas 6.000 orang.

Selain itu, kamu juga punya kegiatan khas Britania Raya, seperti pacuan kuda Royal Ascot dan Changing of the Guard yang ditampilkan dari adegan Shakespeare.

Baca Juga: 10 Hotel Murah di Tangerang yang Cocok buat Staycation, Nyaman Banget

3. Beckham juga bekerja sama dengan Gordon Ramsay

David Beckham Buka Hotel Butik Super Pertama di Dunia, Ini Tanggalnya!parade.com

Tak tanggung-tanggung, Beckham juga turut mengajak koki selebriti, Gordon Ramsay untuk menghadirkan cita rasa terbaik dari kuliner klasik Inggris. Dia berperan sebagai kepala koki untuk English-style gastropub dengan menu andalannya, seperti fish and chips, Sunday roast dinners, bubble and squeak, Muffins, dan sebagainya.

4. The Londoner dibuka pada Juni 2020

David Beckham Buka Hotel Butik Super Pertama di Dunia, Ini Tanggalnya!businessinsider.my

Dikutip dari laman resminya, rencananya hotel butik mewah pertama di dunia ini akan dibuka pada Juni 2020. Hingga saat ini, mereka belum memperbaharui informasi mengenai harga per malamnya.

Terlepas dari itu, tampaknya The Londoner akan ramai tamu di awal kehadirannya. Apakah kamu salah satunya yang sudah tidak sabar menjadi tamu pertama mereka?

Baca Juga: 16 Hotel dengan Menu Sarapan Terbaik di Dunia, Indonesia Salah Satunya

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya