Comscore Tracker

Demam Captain Marvel, Alaska Airlines Kenalkan Boeing Edisi Spesial

Ada hadiah tiket nonton dan pesawat PP, lho!

Siapa nih yang sudah gak sabar menantikan kehadiran Captain Marvel di layar lebar? Film ke-22 besutan Marvel Studios ini rencananya akan tayang pada 8 Maret mendatang. Ceritanya membuat banyak orang penasaran, bahkan trailernya sudah ditonton lebih dari 50 juta orang di seluruh dunia.

Melihat animo masyarakat, Marvel semakin semangat pula dalam mempromosikan Captain Marvel. Salah satunya berkolaborasi dengan maskapai asal Amerika Serikat, Alaska Airlines.

1. Alaska Airlines merupakan salah satu maskapai tertua dan terbesar di Amerika Serikat

Demam Captain Marvel, Alaska Airlines Kenalkan Boeing Edisi Spesialnewsroom.alaskaair.com

Berkantor pusat di Seattle, Washington, Alaska Airlines pertama kali dibangun pada 1993. Awalnya, maskapai ini bernama McGee Airways yang melayani penerbangan dari Anchorage, Alaska. Kini, Alaska Airlines telah menjadi salah satu maskapai terbesar di Amerika Serikat yang melayani lebih dari 100 destinasi di seluruh Amerika, Kanada, Kosta Rika, dan Meksiko.

Sudah banyak inovasi yang mereka lakukan agar tetap eksis menghadapi persaingan di dunia penerbangan. Saat 2016, Alaska Airlines mencatatkan sejarah pertama di Amerika dan dunia karena menerbangkan pesawatnya dengan menggunakan energi terbaru. Bahan bakarnya dibuat dari residu hutan yang mencakup akar, batang, dan ranting sisa penerbangan.

Selanjutnya pada 2018, Alaska Airlines bekerja sama dengan desainer ternama Luly Yang menghasilkan seragam fashionable. Luly merancang secara khusus penampilan 19 ribu karyawannya, termasuk agen layanan pelanggan.

2. Alaska Airlines bekerja sama dengan Marvel Studios

Demam Captain Marvel, Alaska Airlines Kenalkan Boeing Edisi Spesialnewsroom.alaskaair.com

Melansir dari laman resminya di newsroom.alaskaair.com, Alaska Airlines meluncurkan tampilan terbaru di pesawat B737-800. Pesawat tersebut menampilkan sosok Captain Marvel yang diperankan Brie Larson.

“Kami senang bisa menampilkan seorang pilot yang menyandang status pahlawan yang menggambarkan kekuatan dan keyakinan. Bisa menginspirasi para penerbang di masa mendatang di seluruh jaringan kami yang luas,” kata Managing Director Alaska Airlines, Natalie Bowman.

Diperkenalkan pertama kali pada Selasa (5/2), SVP Global Partnership Marvel, Mindy Hamilton berharap kerja sama ini bisa membawa fans ke tingkat yang lebih tinggi, lebih jauh, dan lebih cepat. Boeing 737-800 serial Captain Marvel ini sudah mulai beroperasi hingga 9 Februari.

Baca Juga: 10 Destinasi Wisata Cantik ala Syahrini, Cocok buat Penyuka Kemewahan

3. Kerja sama dalam menyambut Hari Perempuan Internasional

Demam Captain Marvel, Alaska Airlines Kenalkan Boeing Edisi Spesialnewsroom.alaskaair.com

Dipilihnya Captain Marvel bukan sekadar gimmick untuk mengenalkan film. Karakter wanita pertama di Marvel Studios ini pun bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional (8/2).

Ada pula berbagai promo menarik dari Alaska Airlines yang bisa kamu cek di Twitter dan Facebook. Hadiah paling menggiurkan adalah berkesempatan memenangkan sepasang tiket perdana Captain Marvel lengkap dengan tiket pesawat pulang-pergi, serta akomodasi hotel untuk dua orang di Los Angeles. 

Wah, sepertinya bakal seru banget nih! Yuk, cobain!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Wisata Budaya & Sejarah di Kyoto Jepang, Cobain Deh!

Topic:

  • Dewi Suci R.

Just For You