Foto di Pesawat, AirAsia Bagi-bagi Tiket PP Gratis ke Labuan Bajo

Tenang, gak bakal dilaporin, kok!

Baru-baru ini maskapai pelat merah Indonesia, Garuda Indonesia, sempat mengeluarkan imbauannya untuk tidak mengambil foto di dalam pesawat. Hal ini bermula dari seorang YouTuber Rius Vernandes yang memotret menu yang ditulis tangan di atas secarik kertas, dan mengunggahnya di media sosial.

Alhasil, beberapa perusahaan membuat "parodi" larangan serupa. Ada pula yang memanfaatkan kebalikannya. Sebut saja AirAsia. 

AirAsia justru menggelar lomba foto untuk para penumpangnya yang mengambil foto di dalam pesawat.

1. Swafoto bareng AirAsia bakal dapat hadiah spesial

Foto di Pesawat, AirAsia Bagi-bagi Tiket PP Gratis ke Labuan Bajoinstagram.com/sherlocksm

Melalui Instagram, AirAsia memberikan kesempatan langka kepada para pelanggan setianya. "Jangan ragu untuk tunjukkan kebahagiaanmu saat terbang bersama AirAsia," tulisnya di Instagram, kemarin (17/7).

Sebenarnya AirAsia memang tidak melarang penumpangnya mengambil foto selama perjalanan. Namun, dalam periode terbatas kali ini, mereka akan memberikan hadiah bagi penumpangnya yang bisa mengabadikan momen bahagianya bersama AirAsia.

2. Kontes berlangsung hingga 22 Juni 2019

Foto di Pesawat, AirAsia Bagi-bagi Tiket PP Gratis ke Labuan Bajoinstagram.com/airasia_bhsindonesia

Kontes ini terbuka bagi siapa saja yang berusia minimal 18 tahun. Nantinya akan ada dua pemenang yang bisa memilih tiket pulang-pergi, antara Jakarta ke Lombok atau Bali ke Labuan Bajo. Masing-masing pemenang boleh mengajak satu orang untuk teman perjalanannya.

Periode penerbangan berlaku mulai 1 Agustus 2019 hingga seterusnya, selama tiketnya tersedia. Kompetisi berlangsung selama 17-22 Juli 2019. Wah, masih ada waktu, nih!

Baca Juga: Viral Surat Pengumuman Garuda Indonesia, 9 Parodinya ini Bikin Ngakak!

3. Syarat dan ketentuan lomba foto AirAsia

Foto di Pesawat, AirAsia Bagi-bagi Tiket PP Gratis ke Labuan Bajoinstagram.com/airasia_bhsindonesia

Cara mengikuti kontes AirAsia ini gampang banget. Simak syarat dan ketentuannya di bawah ini:

  1. Ikuti akun Instagram @airasia_bhsindonesia atau Facebook AirAsia.
  2. Unggah foto momen bahagia saat terbang bersama AirAsia di akun Instagram atau Facebook dengan mencantumkan caption perjalanan bahagia versi kamu.
  3. Gunakan hashtag #BahagiaBersamaAirAsia dan mention Facebook AirAsia atau Instagram @airasia_bhsindonesia, juga tiga orang teman.
  4. Pastikan akun Facebook atau Instagram kamu tidak di-private.
  5. Kontes berlangsung hingga  22 Juli 2019 pukul 23.59 WIB
  6. Dua orang pemenang dapat memilih hadiah tiket penerbangan antara Jakarta ke Lombok atau Bali ke Labuan Bajo.

4. Aktivitas seru yang bisa dilakukan di Labuan Bajo

Foto di Pesawat, AirAsia Bagi-bagi Tiket PP Gratis ke Labuan Bajoindonesia.travel

Labuan Bajo menjadi salah satu destinasi impian para traveler, baik lokal maupun internasional. Gak heran karena Labuan Bajo memiliki pesona keindahan alam yang luar biasa, gak akan bisa ditemukan di mana pun.

Salah satu cara terbaik menghabiskan waktu di sana adalah berkeliling pulau dengan menggunakan kapal. Ada banyak jenis kapal yang bisa kamu pilih, tergantung bujetmu. Tujuan paling populernya yakni Pulau Rinca untuk menelusuri Taman Nasional Komodo.

Bersama para pawang atau ranger, kamu akan mengenal komodo dari jarak 2-3 meter. Sayangnya, bagi perempuan yang sedang menstruasi,  sebaiknya tidak masuk ke habitat komodo. Sebab, komodo sangat peka dengan aroma darah dan bisa menyerangmu.

Foto di Pesawat, AirAsia Bagi-bagi Tiket PP Gratis ke Labuan Bajotripsavvy.com

Tujuan selanjutnya adalah Pulau Padar yang sangat cantik saat senja. Dibutuhkan stamina yang kuat untuk bisa sampai puncak. Semua rasa capekmu akan terbayarkan dengan panorama gugusan pulau yang menawan.

Kamu juga bisa mampir ke Pulau Kalong untuk menyaksikan populasi kelelawar, menyelam di Manta Point, melihat fosil di Gua Batu Cermin, menikmati matahari terbenam di Pantai Pede, bersantai di Pantai Pink, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Wah, lumayan banget nih! Coba deh cek galeri kamu yang pernah terbang bersama maskapai asal Malaysia ini, siapa tahu kamu yang beruntung. Good luck!

Baca Juga: Wah, Garuda Indonesia Kembali Perbolehkan Penumpang Foto di Pesawat

Topic:

  • Dewi Suci R.
  • Reza Iqbal

Just For You