Comscore Tracker

Garuda Online Travel Fair Beri Diskon Hingga 75 Persen, Liburan Yuk!

Ada potongan harga hingga Rp4 juta lho

Sudah tahu belum, kalau Garuda Indonesia Online Travel Fair  (GOTF) fase 3 bakal hadir lagi? Garuda Indonesia menyatakan akan memberikan beragam tiket penerbangan rute domestik maupun internasional selama 23-29 November mendatang. 

Bekerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia, GOTF akan memberikan diskon hingga Rp4 juta, lho. 

1. Penawaran terbaik dengan diskon hingga 75 persen

Garuda Online Travel Fair Beri Diskon Hingga 75 Persen, Liburan Yuk!promo.bri.co.id

Tampaknya, inilah kesempatan terakhirmu untuk mendapatkan penawaran spesial dari Garuda Indonesia pada tahun ini. Pasalnya, hingga saat ini, sudah banyak travel fair yang mereka gelar di sejumlah kota di Indonesia. Kamu sempat dapat tiket gak, nih?

Kali ini, GOTF ini akan memudahkanmu dengan cukup memesan secara online. Kamu bisa membeli tiket promo GOTF 2018 melalui website Garuda Indonesia, microsite https://www.garuda-indonesia.com/gotf, aplikasi mobile, appointed agents, dan online travel agent (internasional), Traveloka dan tiket.com (khusus rute domestik).

Selama GOTF 2018, kamu bisa memesan tiket mulai 26 November hingga 30 September 2019 untuk penerbangan domestik, serta 26 November hingga 31 Oktober 2019 untuk penerbangan internasional. Sayangnya tidak semua tanggal mendapatkan promo tersebut. Kamu bisa kamu cek selengkapnya di https://www.garuda-indonesia.com/gotf.

2. Nasabah setia BRI berkesempatan mendapatkan promo berlipat

Garuda Online Travel Fair Beri Diskon Hingga 75 Persen, Liburan Yuk!.garuda-indonesia.com/gotf

Dalam GOTF 2018 kali ini, Garuda Indonesia bekerja sama dengan BRI untuk memberikan promo harga tiket terbaik. Sayangnya, belum ada info pasti mengenai harga yang ditawarkan, baik dari blog resmi Garuda Indonesia dan BRI. 

Sebagai gambaran, harganya mulai Rp400 ribuan untuk domestik dan rute internasional dipatok Rp700 ribuan pada GOTF Mei lalu. Garuda Indonesia juga akan memberikan potongan harga tambahan bagi pemegang kartu kredit BRI, debit online BRI, dan e-pay BRI. 

Diskon terbatas selama kuota tersedia dan berlaku untuk sekali transaksi per kartu dalam sehari. Diskon terendah sebesar Rp300 ribu dengan minimal transaksi Rp3 juta, sedangkan diskon terbesar Rp4 juta dengan minimal transaksi Rp20 juta.

Selain diskon di atas, pemegang kartu BRI juga berkesempatan mendapatkan cicilan nol persen hingga 12 bulan, bonus lima kali miles untuk penukaran satu poin kartu kredit BRI, dan bonus 10.000 miles.

Baca Juga: Hore! Garuda Indonesia dan Citilink Sediakan WiFi Gratis Mulai 2019

3. Diskonnya gak hanya sebatas tiket pesawat, lho!

Garuda Online Travel Fair Beri Diskon Hingga 75 Persen, Liburan Yuk!twitter.com/IndonesiaGaruda

Khusus GOTF fase 3 ini, Garuda Indonesia menawarkan penawaran spesial untuk travel gear, hotel, paket perjalanan, dan masih banyak lagi yang lainnya. Garuda Indonesia memberikan harga spesial untuk penerbangan dengan Citilink, paket umroh, dan interline atau penerbangan codeshare.

Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan sejumlah hotel untuk memberikan diskon hingga 50 persen. Kamu bisa mendapatkannya melalui Aerowisata, Agoda, Parador Hotel, dan Swissbel Hotel Internasional. Spesialnya lagi, ada diskon produk travel hingga 80 persen di Blibli.com dan 45 persen di Bhinneka.com.

Promo ini berlaku selama 23-29 November, ada pula happy hour  yang berlangsung pada pukul 09.00 hingga 21.00 atau kuota sudah habis. Jadi, mau liburan ke mana nih, kita?

Baca Juga: Garuda Indonesia Group Ambil Alih Operasional Sriwijaya dan NAM Air

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya