Comscore Tracker

Sunday Market Surabaya, Alternatif Liburan Murah Millennials Urban

Bazar kekinian anak muda banget

Akhirnya, acara kekinian anak muda kembali hadir di Surabaya. Setelah sukses pada Oktober tahun lalu, "Sunday Market" siap memberikan kemeriahan di Townsquare Surabaya. Acara yang berlangsung mulai 7-8 April 2018 ini menyuguhkan 150 booth terpilih.

1. "Sunday Market" menggabungkan empat elemen yang dibutuhkan millennials

Sunday Market Surabaya, Alternatif Liburan Murah Millennials UrbanIDN Times/Reza Iqbal

Tidak seperti event bazar lainnya yang tampak membosankan, kamu akan merasakan atmosfer berbeda di sini. "Sunday Market menggabungkan empat elemen, yakn fashion, musik, seni dan kuliner," kata Project Leader Soledad & The Sisters Co, Claudia Purba.

Claudia pun mengajak awak media berkeliling untuk membuktikkan hal tersebut. Semua tampak seru dan mengasyikkan. Hampir semua yang kamu butuhkan ada di sini. Gak ada bosannya, apalagi dengan iringan musik dari DJ seperti Diorama, Niko Staza, dan Ayren Mayden.

Sunday Market Surabaya, Alternatif Liburan Murah Millennials UrbanIDN Times/Reza Iqbal

Tak hanya senang-senang, kamu juga bisa mendapatkan ilmu bermanfaat dari beragam  workshop. Seperti tahun sebelumnya, "Sunday Market" juga menyajikan film-film indie besutan Ismail Basbeth.

Baca juga: 5 Kampung Paling Unik di Surabaya, Kamu Sudah Pernah ke Sini?

2. Banyak hal baru yang akan membuatmu tertarik datang ke sini

Sunday Market Surabaya, Alternatif Liburan Murah Millennials UrbanIDN Times/Reza Iqbal

Setiap tahunnya "Sunday Market" terus berkomitmen menghadirkan beragam hal baru. Tahun ini mereka berkolaborasi dengan Surabaya Carnival, J.CO Donuts, dan Le Livrer Project.

Adanya kolaborasi tersebut "Sunday Market" bisa menjadi alternatif untuk wisata keluarga. Sekarang ada banyak wahana untuk anak-anak, bahkan selain bermain mereka bisa diberikan pelajaran untuk belanja. Selain itu, anak-anak juga diberikan sesi menggambar menggunakan elemen anti mainstream seperti sayur-sayuran.

3. Banyak booth unik dan menarik yang siap memanjakanmu

Sunday Market Surabaya, Alternatif Liburan Murah Millennials UrbanIDN Times/Reza Iqbal

Di stage utama "Sunday Market" bakal menghadirkan Nonaria asal Jakarta dan Nosstress asal Bali. Mereka akan mengisi acara setiap pukul 21.00, seru banget kan?

Ada juga tempat berswafoto yang unik, seperti instalasi mie raksasa dan foto booth  raksasa. Tak hanya itu saja, "Sunday Market" juga membuka booth spesial hasil kerja sama dengan KAI. Kamu bisa mendapatkan potongan harga tiket hingga 20 persen di sini. 

Spesialnya lagi, kamu tidak dipungut biaya masuk untuk masuk ke "Sunday Market". Daripada weekend di rumah saja, gak ada salahnya ke sini kan?

Baca juga: Risma: Surabaya 100 persen Siap UNBK

Topic:

Berita Terkini Lainnya