Comscore Tracker

Hore, Taman Hiburan Bertema Kuliner Terbesar di Dunia Resmi Dibuka!

Surganya para pecinta makanan nih

Sudah mulai bosan melilhat taman hiburan yang temanya itu-itu saja? Bologna, Italia, memiliki sebuah taman hiburan bertema dunia makanan. Wow!

Taman ini bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk menemukan berbagai macam makanan khas dalam satu tempat.

FICO Eataly World akan menjadi tren taman hiburan terbaru.

Hore, Taman Hiburan Bertema Kuliner Terbesar di Dunia Resmi Dibuka!twitter.com/eatalyworld

Biasanya taman hiburan, seperti Disney World, lebih fokus kepada wahana permainan yang mengasyikkan untuk keluarga. Namun, kali ini Eatly akan fokus terhadap dunia kuliner yang dilengkapi kurang lebih 45 tempat makan, 40 pabrik makanan, dan acara kuliner (demo masak, kelas fotografi makanan, dan lain-lain).

"Saya berharap ini akan menjadi tempat paling penting di dunia bagi siapa pun yang ingin belajar tentang seluk beluk dunia kuliner. FICO Eataly World juga bisa menjadi tempat untuk menunjukkan kesederhanaan makanan italia," ungkap pemiliki FICO Eataly World Oscar Farinetti, seperti dikutip dari Boston.

Taman seluas 25 hektare ini mulai beroperasi pada 15 November 2017.

Baca juga: Bertahan Hidup di Pulau Terpencil Ini Digaji Ratusan Juta, Kamu Mau?

FICO Eataly World memberikan banyak hiburan yang sangat menarik.

Hore, Taman Hiburan Bertema Kuliner Terbesar di Dunia Resmi Dibuka!travelandleisure.com

Namanya saja taman hiburan, kurang seru kalau datang ke sini hanya untuk makan saja. FICO Eataly World melengkapinya dengan sebuah taman nasional yang terdiri dari 200 hewan dan 2.000 tumbuhan.

Selain itu, taman hiburan terbesar ini juga ada pasar terbuka, tanah pertanian, peternakannya sendiri yang sangat luas.

Seperti yang diungkapkan Oscar Farinetti, hal tersebut akan membuatmu tak sekedar makan sampai kenyang. Kamu bisa melihat dan belajar langsung proses pembuatannya dari awal hingga makanan tersebut siap disajikan.

Masih banyak lagi kejutan yang akan disiapkan FICO Eataly World. Inilah salah satu alasan terbaik untuk berkunjung ke Italia November ini. 

FICO Eataly World bebas biaya masuk. Tetapi, kalau ingin mengambil kelas atau mengikuti tur,  kamu harus membayar sejumlah uang. Yuk, berburu tiket!

Baca juga: Pertama Kali di Dunia, Dubai Luncurkan Taman Hiburan Hunger Games!

Topic:

Berita Terkini Lainnya