Comscore Tracker

Menanti The Apurva Kempinski Bali, Hotel Mewah nan Unik di Nusa Dua

Referensi staycation asyik awal tahun

Kawasan Nusa Dua, Bali, kerap jadi pilihan wisata mewah di Bali. Kamu bisa merasakan liburan dengan tenang tanpa khawatir terganggu privasi. Apalagi ada banyak hotel dan resor bintang lima dengan beragam fasilitas mewah dan menawarkan fasilitas privasi.

Beberapa di antaranya memiliki pantai pasir putih pribadi yang selalu terjaga keindahannya. Gak heran kalau banyak pelaku bisnis yang menyasar Nusa Dua sebagai lokasi investasi menguntungkan.

1. Kempinski Hotels siap hadir di Nusa Dua pada awal 2019

Menanti The Apurva Kempinski Bali, Hotel Mewah nan Unik di Nusa Duakempinski.com

Berdiri pada 1897, Kempinski Hotels merupakan sebuah grup hotel mewah pertama di Eropa. Kempinski menjunjung tinggi keramahan dan sentuhan individu di setiap pelayanan propertinya. Saat ini, Kempinski telah mengelola sebanyak 76 hotel bintang lima yang tersebar di 31 negara.

Di Indonesia sendiri, Kempinksi telah mengembangkan propertinya di Jakarta. Pada kuartal pertama tahun depan, Kempinski Hotels menyasar Bali sebagai destinasi wisata baru dengan peluncuran The Apurva Kempinski Bali. Hotel bintang lima itu berlokasi di tepi pantai sekitaran Sawangan, Nusa Dua.

Baca Juga: Bak Nirwana, Inilah 10 Resort Cantik di Bali dengan Pantai Pribadi

2. The Apurva Kempinski Bali menawarkan konsep “Majestic Open Air Theatre

Menanti The Apurva Kempinski Bali, Hotel Mewah nan Unik di Nusa Duakempinski.com

Hotel–hotel naungan Kempinski memiliki karakteristik istimewa. Tidak hanya kemewahan dan fasilitas lengkap, tetapi juga pengenalan tradisi dan kebudayaan di setiap lokasi hotel. The Apurva Kempinski Bali ingin mencerminkan budaya, tradisi dan keanekaragaman Indonesia. 

Hotel bintang lima ini memiliki identitas dan pilar yang unik dengan menawarkan konsep “Majestic Open Air Theatre” atau teater terbuka yang megah. Arsitekturnya dipenuhi kekayaan warisan Bali, kamu akan merasakan kemewahan di tepian pantai dengan pemandangan Samudera Hindia dan taman tropis.

"Desain interior yang dibuat dengan keterampilan khusus mengusung keragaman Indonesia. Para tamu memiliki kesempatan untuk merasakan keajaiban dari pulau yang istimewa,” ujar Chief Operating Officer Asia Kempinski Hotels Michael Henssler, dalam keterangan pers yang diterima IDN Times.

3. Fasilitas di The Apurva Kempinski Bali

Menanti The Apurva Kempinski Bali, Hotel Mewah nan Unik di Nusa DuaDok. IDN Times

The Apurva diterjemahkan sebagai "unik dan megah" dalam bahasa Sansekerta. Merefleksikan dedikasi hotel bintang lima ini dalam mempersembahkan hunian unik, mewah, dan terbaik. Menawarkan berbagai fasilitas mewah, pelayanan pribadi, desain artisanal yang mengedepankan kearifan lokal serta konsep hotel unik.

“Kami sangat bersemangat menyambut peluncuran hotel The Apurva Kempinski Bali. Didukung dengan reputasi Kempinski sebagai salah satu jaringan hotel internasional terbaik, kami percaya bahwa visi kami menawarkan kemewahan berkonsep budaya Indonesia akan terwujud,” kata Presiden Direktur Wings Group dan pemilik hotel The Apurva Kempinski Bali, William Katuari.

Menanti The Apurva Kempinski Bali, Hotel Mewah nan Unik di Nusa Duakempinski.com

Di atas lahan seluas 14 hektare, hotel ini memiliki 475 kamar, suite ikonik, vila eksklusif, delapan restoran, dan bar termasuk restoran aquarium pertama di Bali. Selain akomodasi dan kuliner, fasilitas lain dalam resor ini mencakup spa dengan konsep istimewa, ruang kebugaran yang memiliki pemandangan laut, kolam renang sepanjang 60 meter, kolam renang anak-anak, dan area aktivitas keluarga. 

Spesialnya lagi, terdapat sebuah kapel pernikahan di pinggir pantai beserta taman seluas 2.200 meter persegi yang ideal untuk perhelatan di luar ruangan. Di balik kemegahan The Apurva Kempinski Bali, terdapat sosok peraih penghargaan di bidang arsitektur, Budiman Hendropurnomo (Denton Corker Marshall) dan desainer interior ternama Rudi Dodo (Trivium).

Gimana, jadi gak sabar mau staycation di The Apurva Kempinski Bali di Nusa Dua, kan? 

Baca Juga: Begini Lho Rasanya Nginap Gratis di Hotel Bintang 5 di Nusa Dua Bali!

Topic:

  • Reza Iqbal
  • Dewi Suci R.

Just For You