Comscore Tracker

Libur Cuma 2 Hari, Kamu Bisa Main ke 5 Tempat Kece Lembang Ini!

Meski sebentar, dijamin tetap puas liburan!

Ingin berlibur ke Bandung tapi tak punya banyak waktu untuk liburan? Lembang bisa jadi jawaban yang tepat untuk short holidays kamu! Meskipun kamu hanya punya waktu 2 hari saja untuk berlibur, kamu masih bisa puas-puasin habisin liburanmu di Lembang yang sejuk ini.

Selain tempat wisatanya asyik dan seru, jarak antar tempat wisatanya tidak terlalu jau, sehingga kamu gak akan menghabiskan banyak waktu hanya untuk perjalanan saja. Nah, berikut ini daftar tempat wisata di Lembang yang bisa kamu datangi!

1. Dusun Bambu Family Leisure Park

Libur Cuma 2 Hari, Kamu Bisa Main ke 5 Tempat Kece Lembang Ini!dusunbambu.com

Dusun Bambu adalah pilhan yang tepat untuk memulai petualanganmu di Lembang. Ada banyak hal yang bisa kamu lakukan di sini, karena ada banyak fasilitas wisata dan juga wahana permainan. Mulai dari arena permainan, tempat wisata belanja, tempat penginapan yang unik,  naik sampan di danau, hingga makan romantis di sarang burung. Dusun Bambu ini berlokasi di JL. Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Lembang. Harga tiket masuknya hanya Rp 15.000.

2. Farm House Susu Lembang

Libur Cuma 2 Hari, Kamu Bisa Main ke 5 Tempat Kece Lembang Ini!jalanjajanmurah.com

Ini salah satu tempat wisata baru yang lagi hits di Lembang nih! Farm House Susu Lembang ini salah satu tempat wisata yang unik, karena memiliki konsep wisata seperti di Eropa! Mulai dari taman bunga, spot-spot foto, store untuk berjualan makanan dan oleh-oleh, hingga cafe yang terdapat di dalamnya semua bernuansa Eropa klasik.  Selain itu, kamu juga bisa menyewa baju tradisional ala Eropa klasik sambil foto-foto di depan rumah hobbit!


Farm House Susu Lembang ini terletak di Jl. Raya Lembang No.108, Lembang. Harga tiketnya hanya Rp 25.000 saja. Oh iya, tiketnya jangan dibuang ya karena kamu bisa menukarkannya dengan susu atau bisa jadi voucher makan di restorannya.

3. Floating Market Lembang

Libur Cuma 2 Hari, Kamu Bisa Main ke 5 Tempat Kece Lembang Ini!sheratonbandung.com

Cari wisata kuliner sambil menikmati indahnya pemandangan Lembang? Datang saja ke Floating Market! Di sini ada berbagai macam aneka jajanan dan makanan khas Bandung yang enak banget. Uniknya, para penjualnya berjualan di atas perahu sampan lho! Sebelum membeli makanan, jangan lupa untuk menukarkan uang cash-mu dulu dengan koin resmi pembayarannya ya. Nominal uang koinnya dimulai dari Rp 5000, Rp 10.000, dan Rp 25.000.

Setelah kenyang makan, kamu bisa jalan-jalan sambil foto-foto deh, karena ada banyak banget spot foto yang oke banget. Floating Market ini berlokasi di Jl. Grand Hotel No. 33, Lembang. Harga tiket masuknya murah meriah, yaitu Rp 15.000.  

4. The Lodge Maribaya

Libur Cuma 2 Hari, Kamu Bisa Main ke 5 Tempat Kece Lembang Ini!sporttourisnm.id

Masih belum puas menikmati pemandangan alam yang sejuk di Lembang? Puas-puasin lagi deh di The Lodge Maribaya yang punya pemandangan hutan pinus yang rindang. The Lodge Maribaya ini juga salah satu tempat wisata yang kekinian di Lembang.

Ada banyak banget fasilitas wisata yang keren banget, mulai dari outbond, spot foto-foto yang keren abis, glamping, hingga cafe yang cozy banget. Lokasi The Lodge Maribaya ini berada di Jalan Maribaya No. 149/252, Cibodas, Lembang. Harga tiket masuknya juga terjangkau yaitu hanya Rp 25.000.

5. De’Ranch

Libur Cuma 2 Hari, Kamu Bisa Main ke 5 Tempat Kece Lembang Ini!omjack.com

Satu lagi yang ga boleh ketinggalan, yaitu De’Ranch. Di sini kamu bisa bersantai menikmati pemandangan alam Lembang yang tenang dan sejuk sambil menunggagi kuda dan bergaya seperti koboy. De’Ranch sendiri memiliki konsep wisata seperti sebuah peternakan kuda di Amerika.

Selain itu ada juga beberapa wahana permainan dan juga terdapat cafe untuk bersantai menikmati suasana sambil minum kopi. De’Ranch ini berlokasi di Jalan Maribaya No. 17, Lembang. Harga tiket masuknya murah sekali yaitu hanya Rp10.000.

Nah itu tadi beberapa tempat wisata di Lembang yang bisa kamu kunjungi. Meski hanya punya waktu 2 hari untuk liburan, dijamin kamu bisa puas banget berlibur di Lembang. Jadi, kapan ke Lembang?

Ruth Christian Photo Verified Writer Ruth Christian

@ruthchristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya