Comscore Tracker

Ini 5 Destinasi Trendi yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Semi

Udah siapin budget belum?

Musim semi telah datang dan ini adalah waktu yang tepat untuk bepergian. Banyak tempat di seluruh dunia dipenuhi dengan bunga-bunga yang bermekaran, festival musim semi yang unik, dan yang terbaik dari semuanya yaitu suhunya yang menyenangkan.

Sayangnya kita yang tinggal di Indonesia tidak bisa merasakan suasana musim semi. Tapi tenang karena berikut ada daftar 5 tujuan yang sedang tren dan mengapa mereka layak dikunjungi menurut data analisis ahli.

1. Papeete, Tahiti

Ini 5 Destinasi Trendi yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Semiroyalcaribbean.com

Tahiti menjadi tren selama di musim semi ini dengan para wisatawan yang menjelajahi Pasifik ke dalam perairan biru dan pantai pasir putih di surga Polinesia yang terpencil ini. Wisatawan dapat mendapat harga hotel lebih murah, suasana tenang, dan landscape yang subur.

Wisatawan juga dapat mendaki ke puncak air terjun Fautaua lalu terjun bebas 400 kaki dengan pemandangan hijau dan keindahan alam yang belum terjamah atau melakukan perjalanan ke pasar kota di Papeete dan membeli berbagai produk segar, daging, bunga dan kerajinan buatan lokal.

2. Moscow, Rusia

Ini 5 Destinasi Trendi yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Semiriotgames.com

Musim semi adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Moskow karena kota tersebut akan berubah menjadi hijau lagi. Suhunya pun sangat ideal untuk melakukan tamasya. Pemesanan sendiri naik sebanyak 238 persen karena bulan Mei menarik wisatawan untuk bergabung dalam kegembiraan pawai, kembang api, dan pesta jalanan Rusia 1 Mei hingga 9 Mei untuk satu minggu penuh perayaan yang meriah.

3. Doha, Qatar

Ini 5 Destinasi Trendi yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Semiqatarairways.com

Doha adalah kota modern dan eklektik yang menawarkan hidangan mewah, belanja, pasar warna-warni dan wisata petualangan. Pemesanan ke Doha telah melonjak 79 persen selama bulan Maret dan April, tepat sebelum suhu naik dan salah satu festival paling populer terjadi. Dipusatkan di Corniche Doha, Qatar International Food Festival menarik masakan dan pengunjung dari seluruh dunia dari 23 Maret hingga 8 April.

4. Botswana, Africa

Ini 5 Destinasi Trendi yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Semienchantingtravels.com

Bagi wisatawan yang ingin memasukkan safari dalam list mereka, Botswana sedang menjadi tren di musim semi ini. Bulan-bulan terbaik untuk dikunjungi adalah dari April hingga Oktober selama musim kemarau karena menawarkan peluang terbaik untuk melihat-lihat. Pemesanan naik 200 persen karena Maret adalah akhir dari musim hujan dan waktu terbaik untuk melihat burung-burung eksotis di Okavango dan Morem.

5. Amsterdam, Belanda

Ini 5 Destinasi Trendi yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Seminetherlands-tourism.com

Kanal-kanal yang indah di Amsterdam menarik para wisatawan dan menyebabkan perjalanan menuju kota ini mengalami peningkatan sebesar 32 persen pada musim semi. Ketika Belanda mencair dari musim dingin yang panjang, musim semi membawa keindahan tak tertandingi karena flora kota sedang mekar dengan indahnya termasuk tulip yang terkenal dan Vondelpark.

Wisatawan yang tinggal di Amsterdam pada akhir April akan cukup beruntung untuk menikmati King's Day, perayaan seluruh kota yang menampilkan elemen-elemen klasik sejarah dan budaya Belanda yang kaya.

YOOL Photo Verified Writer YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya