Comscore Tracker

5 Hotel & Resort Terbaik untuk Menginap di Gili Meno

Rasakan pengalaman menginap yang berbeda

Tertarik untuk meningkatkan rencana liburan kalian ke Gili Meno di Lombok dengan memastikan bahwa tempat kalian menginap sama indahnya dengan bagaimana kalian membayangkannya selama ini? Di sini kami telah membuat daftar lima hotel dan resort yang tidak hanya akan menjadi tempat kalian menginap, tetapi bisa membantu kalian untuk memiliki pengalaman hidup yang menyenangkan di pulau ini. Nah berikut daftarnya.

1. Hotel Villa Bagus

5 Hotel & Resort Terbaik untuk Menginap di Gili Menobooking.com

Villa Bagus memiliki bungalow-bungalow tinggi dari kayu yang menghadap kolam renang biru yang indah, mungkin ini adalah salah satu tempat arsitektur yang lebih unik untuk tinggal di Gili Meno. Keanggunan yang sederhana dari tempat ini mendorong tamunya untuk benar-benar melihat keindahan alam yang mengelilinginya. Pantai terdekat sendiri hanya berjarak beberapa menit dengan berjalan kaki.

2. Tropical Hideaways Resort

5 Hotel & Resort Terbaik untuk Menginap di Gili Menogetaroom.co.uk

Sesuai dengan namanya, resort ini merupakan suatu properti taman yang luar biasa dimana mereka memiliki 10 bungalow yang luas. Setiap bungalow memiliki shower air panas dan pemandangan taman yang tenang. Jangan lupa bar fantastis yang ada serta pijat tropis dan spa yang menawarkan pijat Bali bagi mereka yang tertarik untuk merasakan kekuatan penyembuhan dari pijat. Adapun pantai, hanya memakan waktu beberapa menit dari resort untuk menuju ke sana. Serta ada kolam renang luar ruangan yang indah.

Baca Juga: Yuk, Liburan ke 5 Pulau Gili di Madura yang Masih Asri Ini

3. Villa Nautilus

5 Hotel & Resort Terbaik untuk Menginap di Gili Menoholidaycheck.de

Bagaimana perasaan kalian jika kalian dapat memulai hari dengan menyaksikan matahari terbit yang menakjubkan di atas Gunung Rinjani? Kalian bisa merasakan hal itu di Villa Nautilus yang memiliki lokasi strategis untuk melihat salah satu pemandangan terbaik di dunia. Selain memiliki tempat utama untuk melihat matahari terbit, Villa Nautilus juga memiliki bungalow yang sangat baik, dengan perabotan modern yang akan membuat para tamunya merasa sangat nyaman. Ada juga kafe yang akan menyajikan masakan Indonesia dan Barat yang lezat.

4. Mahamaya Gili Meno

5 Hotel & Resort Terbaik untuk Menginap di Gili Menomahamaya.co

Mahamaya adalah sebuah resort yang peduli akan lingkungan. Tidak seperti yang lainnya, Mahamaya telah memasang teknologi canggih yang digunakan untuk menghemat air dan mendaur ulang energi. Ide di balik Mahamaya adalah menyediakan tempat yang tenang bagi para tamunya dengan mengakomodasi gaya hidup yang tidak boros dan mudah dipelihara. Sebagai tamu Mahamaya, yang perlu kalian lakukan adalah menikmati apa yang ada di sana.

5. AVIA Villa Resort

5 Hotel & Resort Terbaik untuk Menginap di Gili Menoaviavillaresort.com

AVIA adalah resort di tepi pantai yang tenang yang juga berfungsi sebagai spa. Resort ini menyediakan cottage pribadi dengan kolam renang pribadi mereka sendiri untuk memberikan tamu perasaan seperti mereka tengah berada di rumah sendiri. Namun karena sedang berlibur, AVIA juga memiliki tim staf yang sangat profesional yang siap membantu tamunya selama kunjungan. Nikmati berenang dengan damai di kolam renang pribadi sendiri atau melihat matahari terbenam sempurna yang tenggelam di cakrawala dengan menikmati minuman di tepi pantai dengan ketenangan yang lengkap.

Dengan memilih salah satu villa ini, dijamin liburanmu akan menyenangkan. Jadi mau pergi ke mana?

Baca Juga: 5 Potret keindahan Gili Noko, Surga di Ujung Bawean

YOOL Photo Verified Writer YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya