Comscore Tracker

5 Kota Romantis di Swiss yang Cocok untuk Honeymoon Bersama Pasangan

Honeymoon jadi lebih berkesan

Honeymoon bisa dikatakan sebagai sebuah momen penting yang selalu identik dengan pasangan yang baru menikah. Bahkan, begitu pentingnya momen ini hingga tak jarang para pasangan baru akan memilih tempat yang romantis, spesial dan tidak biasa. 

Berbicara mengenai tempat romantis untuk honeymoon, ternyata ada banyak sekali kota di Swiss yang bisa menjadi pilihan seperti 5 kota berikut ini. Simak, ya.

1. Zurich

5 Kota Romantis di Swiss yang Cocok untuk Honeymoon Bersama Pasanganloveandoliveoil.com

Salah satu alasan yang membuat pasangan baru lebih memilih untuk honeymoon ke luar negeri adalah karena mereka ingin merasakan suasana yang berbeda dari Indonesia, dan menjatuhkan pilihan ke kota Zurich merupakan sebuah keputusan yang tepat. Ada banyak hal di kota Zurich yang rasanya sangat sulit di temukan di Indonesia.

Kota yang wilayahnya dikelilingi pegunungan dan laut ini memang memiliki pemandangan yang indah dan menakjubkan. Maka tidak heran jika kota Zurich dianggap sebagai tempat ideal di Swiss untuk honeymoon romantis bersama pasangan.

2. St. Moritz

5 Kota Romantis di Swiss yang Cocok untuk Honeymoon Bersama Pasangancntraveler.com

Luas wilayah St. Moritz bisa dikatakan cukup kecil dengan jumlah penduduk kurang lebih sekitar 5.000 orang saja. Meskipun kecil, ternyata di kota ini banyak ditemui toko dengan produk-produk mahal kelas dunia seperti Michael Kors, Hermes, Prada, Rolex, Louis Vuitton, Valentino, Dolce Gabbana dan lain-lain. Kamu dan pasangan juga bisa menginap di hotel mewah yang banyak tersedia disini dan bermain ski bersama. Pemandangan kota St. Moritz yang dikelilingi banyak pegunungan bersalju ini memang sangat indah, romantis dan menenangkan.

3. Zermatt

5 Kota Romantis di Swiss yang Cocok untuk Honeymoon Bersama Pasangandobbernationloves.com

Sebagai kota yang nyaman dan bebas mobil, Zermatt sangat direkomendasikan untuk menjadi tempat tujuan honeymoon bersama pasangan paling ideal. Kamu dan pasangan bisa bebas jalan berdua menyusuri jalanan kota Zermatt. Bunga warna-warni yang indah terlihat menghiasi kota. Jangan lupa untuk merasakan sensasi bermain ski dan mendaki gunung bersalju bersama pasangan, ya. 

Baca Juga: Sah Menikah, 7 Destinasi Ini Bisa untuk Bulan Madu Syahrini dan Reino

4. Jenewa

5 Kota Romantis di Swiss yang Cocok untuk Honeymoon Bersama Pasanganannstreetstudio.com

Kota Jenewa yang merupakan pusatnya organisasi PBB ini memiliki pemandangan yang luar biasa mengagumkan. Semua bangunannya terlihat sangat antik dan memiliki nilai seni yang tinggi. Kota ini cukup tenang karena jauh dari keributan dan kemacetan. Udaranya juga sangat bersih. Bahkan di pinggir-pinggir jalan kamu akan menemukan banyak kafe yang menawarkan makanan-makanan lezat khas Swiss.

5. Davos

5 Kota Romantis di Swiss yang Cocok untuk Honeymoon Bersama Pasangantelegraph.co.uk

Pemandangan menakjubkan kota kecil Davos bisa kamu dan pasangan nikmati dari bagian atas gunung. Honeymoon ke Swiss terasa kurang lengkap saat kamu dan pasangan tidak mencoba bermain ski. Di Davos terdapat tempat bermain ski terkenal bernama Resor Ski Parsenn.

Selain bermain ski, koleksi aneka bunga di Kebun Raya Alpinum Schatzalp juga menjadi tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu honeymoon di Davos. Masih banyak lagi tempat indah di Davos yang harus kamu dan pasangan datangi, seperti museum Wintersport, museum Kirchner, tempat bermain golf Klub Golf Davos, kereta gantung, gondola Rinerhornbahn dan lain-lain.

Itu lah 5 kota di Swiss yang bisa menjadi pilihan tempat honeymoon kamu bersama pasangan. Dengan segala keindahan dan keunikan yang dimiliki, rasanya ingin sekali mengunjungi semua kota di Swiss, kan? 

Baca Juga: Cocok untuk Bulan Madu, Inilah 7 Resort Bernuansa Alam di Jogja

Sinta Listiyana Photo Verified Writer Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :) IG: @sintalistiyana

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya