Comscore Tracker

Mau Habiskan THR dengan Travelling? 7 Kota Ini Pasti Cocok Buat Kamu

Karena Lebaran pangkal liburan

Setiap orang pasti punya tempat-tempat yang masuk ke dalam dream-list mereka. Ada yang ingin ke sana dengan pasangan, orangtua, atau sahabat. Tapi kamu penasaran nggak sih sama tempat-tempat yang banyak masuk ke dalam kebanyakan dream list generasi ini?

Nah, kali ini IDN Times akan kasih tau kamu beberapa tempat yang selalu masuk ke dalam trip list-nya para milenial. Kamu juga memasukkan kota-kota ini ke dalam trip list-mu nggak ya? Cari tau yuk!

1. Lombok

Mau Habiskan THR dengan Travelling? 7 Kota Ini Pasti Cocok Buat Kamuinstagram.com/muhajirefendy

Lombok masih jadi destinasi yang paling banyak dimasukkan ke dalam trip list para millennials. Soalnya Lombok punya keindahan yang nggak hanya ada di pantinya aja tapi juga di perbukitan dan budayanya. Di Lombok kamu bisa hunting foto ke Bukit Selong Rice Field View Point atau Senaru Sunrise. Buat yang suka tantangan, naik ke Gunung Rinjani juga bisa kamu coba. Nggak perlu khawatir, tiket pesawat juga banyak yang terjangkau kok harganya, traveling yuk!

2. Bali

Mau Habiskan THR dengan Travelling? 7 Kota Ini Pasti Cocok Buat Kamuinstagram.com/muhajirefendy

Bali memang jadi salah satu surga yang menawarkan banyak hal buat para wisatawan lokal maupun internasional. Nggak hanya pantai, buat kamu yang ingin menikmati atmosfer pedesaan, coba deh eksplor daerah Ubud Kamu bisa naik sepeda di alam yang asri, jalan-jalan di pematang sawah hingga makan ayam betutu yang terkenal enak. Perjalanan untuk menuju ke sana juga mudah kok dari bandara. Jadi, kapan nih kamu mau ke Bali?

3. Jawa Timur

Mau Habiskan THR dengan Travelling? 7 Kota Ini Pasti Cocok Buat Kamuinstagram.com/muhajirefendy

Di Jawa Timur memang ada apa? Wah ada banyak! Di Jawa Timur kamu bisa menikmati keindahan alam dari laut di Banyuwangi hingga pengunungan di Bromo bahkan hingga padang savana di Taman Nasional Baluran. Mau kulineran? Tinggal geser sedikit ke Surabaya, makan rawon sampai rujak cingur.

Untuk ke tempat-tempat tadi juga nggak perlu khawatir, guys. Karena masih bisa dijangkau dari bandara-bandara terdekat. Jadi nggak perlu ribet kan waktu pesan tiket pesawat?

4. Padang

Mau Habiskan THR dengan Travelling? 7 Kota Ini Pasti Cocok Buat Kamuanekawisataseru.com

Padang juga selalu jadi destinasi andalan para millennial untuk berwisata nih, apalagi untuk mereka yang suka kulineran. Pro tips untuk kamu yang ingin ke Padang, jangan lupa untuk mencoba rendang, Ikan Bakar Djoni, Gulai Itiak Lado Mudo Ngarai, Sate Danguang-danguang, Martabak Kubang Hayuda dan masih banyak lagi. Siap-siap nambah berat badan ya kalau kamu ke sini!

5. Sulawesi Selatan

Mau Habiskan THR dengan Travelling? 7 Kota Ini Pasti Cocok Buat KamuTravelingyuk.com

Di timur Indonesia ada Sulawesi Selatan yang selalu masuk ke dalam trip list millennial zaman sekarang. Sulawesi Selatan dengan ibukota Makassar ini juga menyediakan tempat-tempat yang oke, lho. Buat kamu yang mau pergi ke sini jangan lupa untuk mengunjungi Pantai Apparalang Bulukumba ya, selain indah, pantainya juga keren banget! Oh iya, sebelum pulang pastikan juga kamu sudah mencicipi masakan khas Makassar yaitu cotto Makasar ya, guys.

Nggak usah bohong deh, kamu pasti jadi ingin pergi ke lima kota ini kan? Yuk, langsung pesan tiket pesawat kamu via Traveloka.

Kenapa harus Traveloka?

Mau Habiskan THR dengan Travelling? 7 Kota Ini Pasti Cocok Buat KamuSeni Berpikir

Traveloka sebagai salah satu pionir aplikasi travel di Indonesia telah menghadirkan beberapa fitur yang membuat pelanggan terutama millennial menjadi semakin nyaman saat bepergian.

Misalnya, fitur notifikasi harga yang sesuai dengan tanggal keberangkatan dan kota tujuan di browser dan aplikasi Traveloka kamu. Jadi, nggak ada ceritanya lagi nih gagal berangkat karena nggak dapat info tiket pesawat.

Aplikasi Traveloka ini juga semakin mempermudah para traveler karena ada fitur-fitur on booking yang bisa kamu nikmati. Misalnya, seat selection yang memungkinkan kamu untuk memilih kursi dengan bebas.

Lalu, ada extra baggage untuk yang ingin meminta bagasi tambahan khusus untuk kamu yang memesan tiket dari Traveloka, kemudian ada juga fitur airport lounge untuk kamu yang mau memesan layanan lounge di bandara langsung serta fitur baggage wrap yang berfungsi memberikan perlindungan ekstra untuk kopermu di bagasi.

Nggak hanya itu, kamu juga bisa menikmati kemudahan lainnya lewat aplikasi Traveloka ini. Setelah melakukan booking, kamu juga bisa lho melakukan check-in secara online agar kamu tidak perlu datang ke Bandara secara terburu-buru. Kamu bisa melakukan online check-in di bagian beranda website Traveloka. Tinggal isi data yang sesuai dengan e-ticket yang sudah kamu dapatkan dan voila! Kamu sudah melakukan check-in secara online.

Fitur lainnya kamu bisa memastikan status penerbanganmu lewat aplikasi. Tinggal masukkan kode penerbangan rute atau tanggal penerbangan, lantas kamu bisa mengetahui informasi tentang jadwal penerbangan, penerbangan yang sudah masuk panggilan terakhir, penerbangan yang ditunda bahkan dibatalkan dari semua maskapai penerbangan. Lengkap banget kan fitur-fitur baru Traveloka?

Cek fitur selengkapnya di sini sekarang juga, biar kamu bisa liburan ke tempat-tempat tadi tentunya dengan lebih mudah. Tunggu apa lagi? Yuk langsung tentuin destinasi wisata yang mau kamu kunjungi dan buka aplikasi Traveloka kamu sekarang juga!

Topic:

  • Vika Widya Alfianti
  • Karsa Adiguna

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 06:15:03

Progress: 765.196 dari 813.350 TPS (94.07955%)

Just For You