Comscore Tracker

Promo Imlek dan Valentine's Manis di Artotel Yogyakarta

Kasih sayang buat semua

Yogyakarta, IDN Times - Tanpa terasa sebentar lagi kita akan memasuki pertengahan bulan Februari yang tandanya kita makin dekat dengan perayaan hari kasih sayang atau Valentine's Day.

Menyambut datangnya hari kasih sayang, hotel Artotel Yogyakarta menawarkan pengalaman menarik bagi millennial yang berdomisili atau sekadar berkunjung ke Kota Gudeg ini. Di promosi bertajuk Variasi Manisnya Valentine, Artotel Yogyakarta menawarkan beragam promo menginap, makan dan minum serta acara-acara menarik yang sudah menjadi ciri khas hotel bergaya seni kontemporer tersebut. 

Baca Juga: Ulang Tahun Pertama, ARTOTEL Yogyakarta Rayakan dengan Cara Unik

1. Beli minuman dapat hadiah menginap gratis

Promo Imlek dan Valentine's Manis di Artotel YogyakartaDok. IDN Times/Artotel Yogya

Dengan membeli 2 botol beverage tertentu di ROCA bar & resto, kamu akan mendapatkan satu malam menginap di Room Studio 23 secara gratis. Bagi Artotel, promo ini sesuai dengan momen Valentine, di mana seseorang seringkali memberikan kejutan kepada pasangan tercinta.

Tidak hanya merayakan momen dengan makan malam romantis, namun juga memberikan kado berupa menginap di hotel yang nyaman untuk suami atau istri, dan bahkan keluarga tercinta.

"Semua promo dan event yang diselenggarakan dapat dinikmati oleh kalangan muda, dewasa atau bahkan untuk keluarga,” ujar Kusnadi, General Manager Artotel Yogyakarta.

Promo bernama #SweetAndTie ini berlangsung selama tanggal 1-28 Februari 2019.

2. Kalau yang ini promo buat makan malam romantis berdua

Promo Imlek dan Valentine's Manis di Artotel YogyakartaAll Dressed up with Nowhere To Go & Cured Rosella Snapper

Untuk kamu yang ingin mengajak pasangan buat makan malam manis berdua, hotel ini juga menyediakan paket-paket makanan untuk berdua. Uniknya, menu pairing f&B Valentine ini punya nama yang tak kalah menarik.

Coba cek menu pasangan All Dressed Up with Nowhere to Go & Cured Rosella Snapper, tapas yang menampilkan Red Snapper dalam bentuk Romoulade yang disajikan bersamaan dengan Cocktail. Nama menu ini terinspirasi dari film Holywood yang menceritakan perayaan hari Valentine, lho!

Promo Imlek dan Valentine's Manis di Artotel YogyakartaThe Aiko Ka dengan Sloppy Joe pulled Beef Croquettes

Lalu ada The Aiko-Ka dan Beef Croquette. The Aiko-Ka yang dalam bahasa Jepang adalah I love you, merupakan cocktail yang dipasangkan dengan Beef Croquette hangat. 

Promo Imlek dan Valentine's Manis di Artotel YogyakartaPig on the Wings 1977 dengan Potsticker

Masih dalam suasana perayaan Imlek, Artotel juga menyajikan sajian Pig on the Wings 1977 dengan Potsticker. Cocktail yang terinspirasi dari album Pink Floyd di tahun 1977 ini diracik dengan menggunakan minuman Midori Vodka dan buah peach serta buah saspberry. Cocktail ini dihidangkan dengan Potstiker, dimsum yang cukup lazim dikalangan pencinta makanan chinese.

Menu yang paling istimewa adalah Love & Other Drugs, karena sepaket untuk 2 minuman yang disajikan secara khas, antara laki-laki dan perempuan, ditambah dengan sepiring Sesame Pavlova Shivers saus coklat dengan sensasi gigitan yang renyah di luar namun lembut di dalam kuenya. Yummy!

3. Puncaknya ada di Long Dance Relationship (LDR) Party Night

Promo Imlek dan Valentine's Manis di Artotel Yogyakartainstagram.com/artoteljogja

Seperti tahun sebelumnya, hotel yang berlamat di Jalan Kaliurang ini menyelenggarakan kembali Valentine's Day Party, dengan konsep yang berbeda.

Mengusung nama Long Dance Relationship (LDR) Party Night berkolaborasi dengan Restless Project, membawakan lagu-lagu RnB Hip Hop yang sedang digemari oleh "anak zaman now". Ditambah dengan visual mapping DDR (Dance Dance Revolution) dari HKSIDH untuk mempercantik lantai dansa. LDR akan menyemarakkan malam Valentine pada 14 Februari 2019.

Selain promo dan event di atas, Artotel juga memiliki giveaway yang akan berlangsung selama 1-28 Februari 2019. Hadiahnya: gratis menginap dan city tour di Yogyakarta selama 1 hari!

Baca Juga: Buka di Kota Batu, Alpines by Artotel Jadi Pilihan Asyik Liburan Natal

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya