Comscore Tracker

Begini 10 Potret Liburan Adipati Dolken Sebelum Rilis Film Posesif!

Seru dan estetik abis!

Sosok Adipati Dolken memang digandrungi banyak penggemar, terutama perempuan. Bagaimana tidak? Parasnya yang tampan itu membuat banyak orang jatuh hati! Kamu juga termasuk salah satu penggemar Adipati?

Baru-baru ini, Adipati memerankan sosok Yudhis dalam film "Posesif". Proses produksi dan promosi film ini membuat Adipati disibukkan dengan berbagai kegiatan.

Tapi untungnya, Adipati telah menyempatkan diri berkunjung ke beberapa tempat sembari liburan, sebelum film ini dirilis di bioskop. Kira-kira kegiatan apa sih yang dilakukan Adipati saat sedang berlibur?

1. Adipati tampak seperti traveler sejati saat di Waingapu di Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Begini 10 Potret Liburan Adipati Dolken Sebelum Rilis Film Posesif!instagram.com/adipati

2. Banyak yang mengira foto ini diambil di Bur Telege, Takengon, Aceh. Keren, kan?

Begini 10 Potret Liburan Adipati Dolken Sebelum Rilis Film Posesif!instagram.com/adipati

3. Bisa dibilang, Adipati memang anak pantai. 

Begini 10 Potret Liburan Adipati Dolken Sebelum Rilis Film Posesif!instagram.com/adipati

4. Panorama lautan lepas bisa membuatnya tenang. Eh tapi lagi sama siapa tuh?

Begini 10 Potret Liburan Adipati Dolken Sebelum Rilis Film Posesif!instagram.com/adipati

5. Gak harus ke luar kota atau luar negeri, mainan di pusat perbelanjaan juga asyik, kok.

Begini 10 Potret Liburan Adipati Dolken Sebelum Rilis Film Posesif!instagram.com/adipati

Baca juga: Adu Style Jefri Nichol & Adipati Dolken, Idola Semua Cewek!

6. Memotret jadi hobinya yang sering dilakukan saat day off

Begini 10 Potret Liburan Adipati Dolken Sebelum Rilis Film Posesif!instagram.com/adipati

7. Ini sih wajah-wajah puas karena sudah berkeliling, hingga ke pelosok Jepang.

Begini 10 Potret Liburan Adipati Dolken Sebelum Rilis Film Posesif!instagram.com/adipati

8. Seperti saat mampir ke pasar tradisional Jepang ini. 

Begini 10 Potret Liburan Adipati Dolken Sebelum Rilis Film Posesif!instagram.com/adipati

9. Menikmati ikon San Fransisco bersama kameranya. Cute banget ya!

Begini 10 Potret Liburan Adipati Dolken Sebelum Rilis Film Posesif!instagram.com/adipati

10. Di luar negeri pun, ia memburu pantai. Lagi di Pantai Santa Monica, California, nih. Chill men!

Begini 10 Potret Liburan Adipati Dolken Sebelum Rilis Film Posesif!instagram.com/adipati

Bikin pengin liburan juga ya. Atau kamu malah jadi berharap liburan bareng Adipati? Asyik dan pasti seru nih kalau liburan bareng doi!

Baca juga: Disebut Cinlok, Begini 10 Kemesraan Adipati Dolken & Putri Marino

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !