Comscore Tracker

Siapkan Waktumu! 3 Hal Ini Bikin Kamu Tertarik Kunjungi Situ Wanayasa 

Berkunjung ke Situ Wanayasa bikin berkesan untuk dikenang

Kamu pernah gak sih mengalami kegalauan dalam hidup? Barangkali, kamu lagi penat dengan rutinitasmu dan butuh refreshing sejenak dari hiruk pikuk kehidupan. Refreshing pun tak melulu harus merogoh kocek dalam-dalam loh guys. Kamu bisa mendatangi destinasi wisata terdekat, atau yang ramah kantong, tetapi tetap berkesan untuk dikenang.

Nah, kamu mesti coba deh melipir ke Situ Wanayasa yang ada di Purwakarta. Destinasi tersebut menawarkan kesejukan dibalut pemandangan danau dan pohon pinus yang membentang. Terletak di pinggir jalan, rasanya tak sulit sampai ke Situ Wanayasa. Banyak papan informasi yang terpampang hingga kamu berada di sana. 

1. Ada spot yang instagramable

Siapkan Waktumu! 3 Hal Ini Bikin Kamu Tertarik Kunjungi Situ Wanayasa Instagram.com/@deadjuliet

Situ Wanayasa merupakan wisata alam yang bisa disebut ikonis. Danau alam seluas sekitar 7 hektare itu memiliki sejumlah spot menarik. Kamu bisa pilih spot foto di banyak tempat, di antaranya di jembatan menuju pulau atau dengan latar belakang danau dan gunung.

2. Fasilitasnya ramah kantong

Siapkan Waktumu! 3 Hal Ini Bikin Kamu Tertarik Kunjungi Situ Wanayasa blogs.unpad.ac.id

Siapa yang tak mau datang ke tempat wisata mendapatkan pemandangan indah dan ‘bersahabat’ dengan kantong? Di Situ Wanayasa, kamu bisa liburan sambil membawa keluarga, teman, atau sang kekasih. Kamu juga bisa mengajak siapa pun untuk main perahu bebek dan sepeda air di danau.

3. Masuk ke Situ Wanayasa gratis

Siapkan Waktumu! 3 Hal Ini Bikin Kamu Tertarik Kunjungi Situ Wanayasa teluklove.com

Nah, ini nih yang jadi salah satu kelebihan dari Situ Wanayasa. Kamu masuk ke area ini enggak perlu bayar loh, kecuali jika kamu mau menggunakan fasilitas yang disediakan atau sewa hammock. Meski gratis, jangan lupa ya untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekitar. Sama seperti mantan, buanglah sampahmu pada tempatnya.

Yuk, sisihkan waktu luangmu dari sekarang untuk ke Situ Wanayasa!

Topic:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya