Comscore Tracker

Seru! Hotel di Kenya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bareng Jerapah

#PANJATPOIN Tertarik nongkrong bareng Jerapah seharian gak?

Pengalaman menginap di hotel dengan fasilitas seperti spa, kolam renang dan pemandangan yang menawan tentu sudah biasa kita temui di berbagai hotel yang ada. Namun, bagaimana bila fasilitas tersebut ditambahkan dengan sensasi tinggal hingga menikmati santapan bareng Jerapah? Pasti bakal jadi pengalaman luar biasa, terutama bagi para pecinta alam!

Konsep tersebutlah yang diusung oleh salah satu hotel yang berada di Kenya, yakni Giraffe Manor. Hotel satu ini disebut sebagai salah satu bangunan terpenting yang ada di sana dan juga yang paling ikonik lho. Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk langsung cek di bawah ini!

1. Hotel Giraffe Manor merupakan hotel eksklusif yang berada di Kota Nairobi, ibu kota Kenya

Seru! Hotel di Kenya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bareng Jerapahtravelwheretonext.com

2. Mengusung konsep asri dengan berada di area perhutanan, bangunan Giraffe Manor rupanya telah dibangun sejak tahun 1930an

Seru! Hotel di Kenya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bareng JerapahInstagram.com/safariarchitects

3. Sesuai dengan namanya, di tempat ini kamu gak hanya akan menikmati alam asri Kenya melainkan pula menginap dengan para JerapahRothschild

Seru! Hotel di Kenya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bareng JerapahInstagram.com/agoratravelclub

4. Mulai dari bermain hingga makan bareng Jerapah adalah aktivitas yang bakal kamu lakukan di sini. Bisa suap-suapan unyu nih!

Seru! Hotel di Kenya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bareng JerapahInstagram.com/fantrip

Para Jerapah disini sudah sangat terbiasa dengan kehadiran manusia lho. Jadi, bukan hal aneh melihat para jerapah yang memasukkan leher mereka melalui sela-sela jendela ataupun pintu hotel. Faktanya, mereka bahkan hafal lho jam berapa saja para tamu akan dihidangkan makanan, sehingga mereka selalu siap menunggu agar bisa ikut menikmati hidangan dengan para tamu. Lucu abis, kan!

5. Meski terdapat banyak jerapah di area ini, namun para jerapah tersebut bukan sengaja dipelihara sekadar untuk menghibur ya!

Seru! Hotel di Kenya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bareng Jerapahtheblondeabroad.com

Lokasi hotel Giraffe Manor memang berada dekat dengan Giraffe Center. Para jerapah yang ada di sekitar lokasi ini pun merupakan kawanan Rothschild giraffe, yakni Jerapah yang hidup di tanah Afrika. Sangat penting untuk diketahui, bahwa Jerapah Rothschild sendiri merupakan hewan yang dilindungi dan yang keberadaannya terancam punah.

The Safari Collection selaku pemilik Giraffe Manor, membuka hotel ini dengan tujuan konservasi dan upaya edukasi untuk mempengaruhi komunitas secara positif akan pentingnya melindungi para satwa liar. Mereka juga ikut bekerja sama dengan banyak organisasi satwa liar lainnya di Afrika untuk berbagai macam program wildlife.

6. Di tempat ini, kamu juga akan mendapatkan wisata edukasi seputar para jerapah dan satwa liar

Seru! Hotel di Kenya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bareng Jerapah.thisbatteredsuitcase.com

7.Lokasi Giraffe Manor juga cukup strategis karena dekat dengan banyak tempat wisata lainnya yang ada di kota tersebut

Seru! Hotel di Kenya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bareng Jerapahiconicafrica.com

Beberapa diantaranya adalah David Sheldrick Wildlife, yakni tempat konservasi bagi para gajah dan badak yatim piatu, museum kota, hingga tur disekitar area dengan menaiki kuda.

8. Dengan bangunan yang tergolong kecil, Hotel Giraffe Manor hanya menyediakan 12 kamar inap saja lho

Seru! Hotel di Kenya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bareng Jerapahaudleytravel.com

9. Sehingga jika memiliki keinginan untuk menginap di sini, kamu harus terlebih dulu booking jauh-jauh hari

Seru! Hotel di Kenya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bareng Jerapahthisbatteredsuitcase.com

10. Selain itu, kamu juga harus siap merogoh kocek yang tak sedikit, yakni sekitar Rp10 juta ke atas untuk per malam saja

Seru! Hotel di Kenya Ini Tawarkan Sensasi Menginap Bareng Jerapahtravelbabbo.com

Meski tergolong mahal, namun banyak yang mengaku sangat puas saat dapat menginap di hotel ini. Mengingat pengalaman yang akan didapatkan sangatlah luar biasa dan tergolong cukup unik. Gimana guys, tertarik untuk berkunjung ke sana?

Baca Juga: 10 Hotel dengan Pemandangan Fantastis dari Jendelanya, Bikin Betah!

Calledasia Photo Community Writer Calledasia

Broken crayons can still colour

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You