Comscore Tracker

10 Alasan Kenapa POP! Hotel Jadi Penginapan Terbaik Dekat Bandara

Pilihan tepat buat kamu yang transit di Jakarta

Sebagai kota megapolitan, pilihan hotel di Jakarta sangat beraneka ragam. Tak terkecuali hotel bandara yang akan memudahkanmu transit. Dari sekian banyak jenis hotel, kali ini IDN Times akan merekomendasikan hotel bandara yang ramah kantong. 

Namanya POP! Hotel Airport. Sangat familier, POP! Hotel Airport cukup populer di kalangan mahasiswa, karyawan, wisatawan, hingga pebisnis kelas menengah.

Hotel bintang dua ini menjadi pilihan penginapan yang minimalis, tetapi tetap mengutamakan kenyamanan tamunya. Ada beberapa alasan kenapa POP! Hotel Airport menjadi pilihan tepat untuk transit di Jakarta. Simak ulasannya di bawah ini, ya!

1. Sangat dekat dengan Bandara Soekarno-Hatta. Jaraknya hanya lima kilometer dengan waktu tempuh 10-15 menit. Sangat efektif, bukan?

10 Alasan Kenapa POP! Hotel Jadi Penginapan Terbaik Dekat BandaraSpot estetik di POP! Bandara (IDN Times/Dewi Suci)

2. Desain dan arsitekturnya anak muda banget. Dilengkapi pula dengan mini coworking space, kamu bisa sembari bekerja di sini

10 Alasan Kenapa POP! Hotel Jadi Penginapan Terbaik Dekat BandaraRuang tunggu di POP! Hotel Bandara (IDN Times/Dewi Suci)

3. Kamarnya cukup spacious. Kamu bisa memilih twin bed atau queen bed. Lengkap dengan TV, AC, water heater, dan lampu tidur yang nyaman

10 Alasan Kenapa POP! Hotel Jadi Penginapan Terbaik Dekat BandaraSuasana kamar di POP! Hotel Bandara (IDN Times/Dewi Suci)

4. Kamu juga akan mendapatkan dua botol air mineral, dua handuk, sabun mandi, sabun cuci tangan, hingga tisu toilet

10 Alasan Kenapa POP! Hotel Jadi Penginapan Terbaik Dekat BandaraSuasana kamar di POP! Hotel Bandara (IDN Times/Dewi Suci)

5. Harga kamar mulai dari Rp420 ribu (tanpa sarapan). Untuk sarapan, harganya sekitar Rp490 ribu

10 Alasan Kenapa POP! Hotel Jadi Penginapan Terbaik Dekat BandaraMenu sarapan POP! Hotel Airport (IDN Times/Naufal Al Rahman)

6. Tersedia ruang meeting berkapasitas 80 orang. Jika termasuk rombongan umrah, kamu akan mendapatkan fasilitas ruang meeting gratis

10 Alasan Kenapa POP! Hotel Jadi Penginapan Terbaik Dekat BandaraRuang meeting di POP! Hotel Bandara (IDN Times/Dewi Suci)

Baca Juga: 9 Tips Memilih Hotel Terbaik untuk Liburan, Harus Nyaman dan Aman

7. Fasilitas yang tak kalah penting berupa shuttle car. Mereka akan menjemput dan mengantarmu ke bandara tanpa biaya tambahan

10 Alasan Kenapa POP! Hotel Jadi Penginapan Terbaik Dekat BandaraShuttle car di POP! Hotel Airport (IDN Times/Dewi Suci)

8. Pencinta kopi tak perlu khawatir cranky. Mampirlah ke coffee corner di lobi ini. Selain aneka kopi, ada pula es krim dan minuman kemasan

10 Alasan Kenapa POP! Hotel Jadi Penginapan Terbaik Dekat BandaraSuasana lobi di POP! Hotel Bandara (IDN Times/Dewi Suci)

9. Harga kopinya murah meriah, hanya Rp12.000 hingga Rp15.000. Pagimu jadi lebih semangat dan bebas cranky, deh!

10 Alasan Kenapa POP! Hotel Jadi Penginapan Terbaik Dekat BandaraCoffee corner di POP! Hotel Bandara (IDN Times/Dewi Suci)

10. Sepertinya ada yang kurang jika tidak berfoto, ya, kan? Kamu bisa memanfaatkan sudut-sudut estetik ini untuk mengabadikan momen

10 Alasan Kenapa POP! Hotel Jadi Penginapan Terbaik Dekat BandaraSuasana POP! Hotel Bandara (IDN Times/Dewi Suci)

Gimana, tampak nyaman sekaligus Instagramable, bukan? Kamu bisa istirahat dengan nyaman di dekat bandara tanpa harus merasa waswas ketinggalan pesawat, deh.

Baca Juga: 5 Kelebihan Menginap di Hotel Kapsul, Tawarkan Pengalaman yang Unik

Topic:

  • Dewi Suci Rahayu
  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya