Comscore Tracker

Keren, Ini Pengorbanan yang Dilakukan Seorang Wanita Demi Liburan Mewah

Super hemat! Bisa kamu tiru, nih.

Berapa harga yang siap kamu korbankan untuk mendapatkan pengalaman liburan yang mewah? Sangat banyak, jika kamu adalah Bridie Wilkins. Fashion dan travel blogger berusia 23 tahun tersebut rela hidup sangat hemat untuk mewujudkan hobi travelingnya dengan fasilitas mewah.

Diet ketat dengan ikan kaleng.

Keren, Ini Pengorbanan yang Dilakukan Seorang Wanita Demi Liburan Mewahinstagram/bridiewilkins

Gadis asal London, Inggris tersebut melakukan diet ketat dengan mengonsumsi ikan kaleng dan sayur-sayuran untuk menghemat pengeluarannya. Ia juga lebih memilih berjalan kaki daripada naik Tube, trasnportasi bawah tanah London.

Dilansir dari Daily Mail total pengeluarannya dalam seminggu hanya sebesar £100 atau sekitar 1,5 juta rupiah setiap minggunya. Pengeluaran tersebut sudah termasuk £15 untuk makanan, pajak, dan pengeluaran hemat lainnya. Alhasil, ia berhasil menabung £600 atau sekitar 9,5 juta rupiah setiap bulannya.

Keliling dunia dengan fasilitas mewah.

Keren, Ini Pengorbanan yang Dilakukan Seorang Wanita Demi Liburan Mewahinstagram/bridiewilkins

Berkat usahanya tersebut, Bridie Wilkins telah mengunjungi 19 negara dengan fasilitas penginapan bintang lima. Beberapa pengalaman mewah yang paling berkesan adalah ketika ia menginap di Anantara Uluwatu di Bali yang memiliki tempat tidur yang menurutnya paling nyaman, tempat berelaksasi di Velassaru Maldives di Maldives, Grand Hotel Angiolieri di Sorrento Penisula dengan pemandangan matahari terbenam yang sangat indah, Le Quattro Dame Suites di Roma dengan kamar mandi yang terbuat dari batu marmer, dan Radisson Blu Le Metropolitan di Paris dengan televisi di sepanjang dinding kamar.

Lakukan apa yang bisa dilakukan untuk mewujudkan mimpi.

Keren, Ini Pengorbanan yang Dilakukan Seorang Wanita Demi Liburan Mewahinstagram/bridiewilkins

Bridie Wilkins tidak ragu-ragu untuk mewujudkan mimpinya dengan cara yang bisa ia lakukan. Ia mengatakan bahwa dirinya tidak berpikir dua kali untuk melakukan pengorbanan seperti melakukan diet ikan kaleng tersebut karena jika kita sangat mencintai sesuatu seperti kecintaannya pada traveling maka segala pengorbanan tersebut bahkan tidak terlintas di benak kita sebagai bentuk pengorbanan yang menyakitkan.

Demi mewujudkan kecintaannya untuk traveling tersebut, Bridie juga rela mengorbankan kehidupan sosialnya untuk hangout bersama teman-temannya. Meski tidak sedikit dari mereka dan keluarga Bridie yang mengatakan bahwa dirinya terlalu berhemat dan memaksakan diri, ia tidak pernah goyah  untuk terus mewujudkan mimpinya berkeliling seluruh negara.

Traveling mengubah kualitas hidupnya.

Keren, Ini Pengorbanan yang Dilakukan Seorang Wanita Demi Liburan Mewahinstagram/bridiewilkins

Banyak manfaat dirasakan Bridie berkat petualangannya ke berbagai negara. Ia mengatakan bahwa traveling membuatnya sudut pandangnya lebih luas terhadap dunia dan hidup, membuatnya memiliki banyak pengalamansehingga menjadikannya pribadi yang lebih percaya diri.

Perjalanan selanjutnya yang akan dilakukan Bridie Wilkins (http://bridiewilkins.co.uk/) adalah mengunjungi Kopenhagen di bulan Oktober, Los Angeles di bulan November, dan Tulum di Mexico pada bulan Maret.

Bridie Wilkins menginspirasi orang-orang untuk berhenti puas dengan diri dan kondisi mereka yang sekarang. Mulailah melangkah mewujudkan mimpi demi kehidupan yang lebih baik.

Melisa Camalia Photo Verified Writer Melisa Camalia

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya