Comscore Tracker

Jelang Tahun Baru, Ini 4 Ide Mengisi Liburan Seru di Jakarta

Gak harus ke luar kota, di Jakarta juga bisa liburan asyik!

Akhirnya libur akhir tahun akan segera tiba! Bingung kira-kira mau ke mana ya enaknya menikmati masa liburan? Gak harus liburan jauh-jauh kok, momen liburan bisa juga dilakukan di kota sendiri. Bila malas pergi ke luar kota, berlibur di dalam kota bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Buat kamu warga Jakarta dan sekitarnya yang berniat untuk menghabiskan libur akhir tahun, gak perlu khawatir! Ibu kota tetap punya beragam destinasi menarik dan kegiatan yang bisa dilakukan bersama dengan keluarga. Nah, berikut ini adalah hal-hal yang bisa dilakukan di dalam kota selama libur akhir tahun 2019 agar momen liburan akhir tahun bersama keluarga semakin menyenangkan!

1. Berburu diskon besar-besaran akhir tahun di Mall

Jelang Tahun Baru, Ini 4 Ide Mengisi Liburan Seru di JakartaTwitter.com/LOTTE_LOVE_JKT

Menutup akhir tahun dengan wisata belanja di Jakarta bisa dijadikan alternatif liburan menutup tahun, lho! Seperti yang kita tahu, menjelang akhir tahun beberapa mall di Jakarta pasti akan menggelar diskon besar-besaran untuk semua produk dengan
diskon hingga 90 persen. Ini saat yang  tepat untuk berburu diskon barang-barang yang sudah lama kamu incar.

2. Belajar kehidupan biota laut sambil jalan-jalan seru di Jakarta Aquarium

Jelang Tahun Baru, Ini 4 Ide Mengisi Liburan Seru di JakartaInstagram.com/jakartaaquarium

Terletak di dalam Mall Neo Soho, Jakarta Aquarium mengusung tema aquarium raksasa dengan lebih dari 600 jenis satwa laut maupun daratnya. Tempat wisata Jakarta Aquarium ini memiliki keunikannya tersendiri.

Berbagai aktivitas yang bisa dilakukan di Jakarta Aquarium antara lain: Aqua Trekking, Touch Pool, Acrylic Walkway dan Menonton pertunjukan theater Pearl of The South. Cocok banget kan buat liburan santai namun juga bermanfaat?

Baca Juga: 8 Restoran Korea di Jakarta yang Enak, Murah Pula!

3. Ajak anak, adik atau keponakan tersayang bermain dan mengenal profesi di Kidzania

Jelang Tahun Baru, Ini 4 Ide Mengisi Liburan Seru di JakartaTwitter.com/KidZaniaJakarta

KidZania Jakarta adalah sebuah theme park atau ’kota’-nya anak-anak. Berkonsep replika kota dalam ukuran anak-anak, pusat rekreasi ini memiliki jalan raya, bangunan, ritel juga berbagai kendaran yang berjalan di sekeliling kota.

Kegiatan bermain peran di KidZania terinspirasi oleh pekerjaan-pekerjaan yang ada di industri-industri di dunia sesungguhnya seperti Pilot, Dokter, Pemadam kebakaran, Polisi, Penyiar radio, Koki, dan lain sebagainya. Meski untuk anak-anak, orang dewasa juga bisa menikmati liburan di sini bersama keluarga tercinta kok. Dijamin bakal seru banget deh!

4. Malas ke luar? staycation di Aryaduta Suites Semanggi bisa jadi jawaban tepat!

Jelang Tahun Baru, Ini 4 Ide Mengisi Liburan Seru di JakartaAryaduta.com

Menginap di Aryaduta Suites Semanggi yang mana memiliki yang luas, terdiri dari kamar tidur, living room, dining area dan kitchen serta fasilitas pendukung seperti kolam renang yang terdiri dari kolam renang dewasa, kolam renang anak dan Jacuzzi, Children playground, Spa dan Gym pastinya bisa jadi alternatif tepat buat menghabiskan liburan akhir tahun kali ini. 

Selain kamar yang luas dan juga fasilitas yang oke, lokasi Aryaduta Suites Semanggi di akhir tahun ini memiliki Festive Christmas celebration room package seharga
Rp988.000 dan sudah termasuk diskon 20% untuk beberapa fasilitas ekstra seperti food and beverage (excluding alcohol) di Porta Venezia Restaurant and In Room Dining, Aura Calia Spa, Laundry and Dry-Cleaning Service, gratis 1 tiket dewasa dan diskon 25% untuk tiket ke 2 untuk pembelian 2 tiket masuk Kidzania Jakarta, harga special tiket masuk Jakarta Aquarium, Complimentary voucher Lotte Duty Free dan juga free shuttle ke Pacific Place Mall (Kidzania) dan Lotte Shopping Avenue.

Nah, itulah tadi beberapa pilihan asyik untukmu yang masih bingung menentukan ke mana liburan akhir tahun nanti. Gak harus liburan ke luar kota atau luar negeri, yang penting kamu bisa menikmati liburanmu dengan puas!

Kerlip Kejora Photo Writer Kerlip Kejora

Kata Aan Mansyur, menulis adalah perang melawan sepi. Bagiku, menulis adalah cara bagiku untuk tetap waras. Menulis adalah caraku untuk melukis imajinasi. Menulis adalah caraku merajut logika.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya