Comscore Tracker

Tiket Mudik Mahal? Ini Promo Tiket Pesawat Murah Buat Kamu

#MudikAsikIDNTimes Gak perlu pusing lagi, bisa pakai promo

Sebentar lagi bulan Ramadan yang ditunggu-tunggu akan datang. Berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga tentunya dinantikan oleh semua orang, terutama bagi mereka yang merayakan idulfitri.

Biasanya harga tiket transportasi melonjak di saat seperti ini. Namun, bagi kamu yang sedang jauh dari rumah dan ingin mudik, gak perlu bingung lagi! Coba cek deh, rangkuman promo tiket pesawat yang bisa kamu pakai saat beli tiket nanti.

1. Potongan hingga Rp1,2 juta lewat tiket.com

Tiket Mudik Mahal? Ini Promo Tiket Pesawat Murah Buat Kamuunsplash.com/Suhyeon Choi

Lewat tiket.com, kamu bisa mendapatkan potongan harga tiket pesawat domestik dari 5 persen hingga 12 persen dengan maksimum potongan Rp1 juta. Potongan ini berlaku tanpa minimum transaksi untuk penerbangan ke Jakarta, Balikpapan, Denpasar Yogyakarta, Pontianak, Surabaya dan Ujungpandang dengan maskapai Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air dan Nam Air. 

Untuk tiket pesawat penerbangan internasional, tiket.com menyediakan potongan harga mulai dari Rp700 ribu hingga Rp1,2 juta. Jangan sampai ketinggalan, periode promo ini berlaku untuk pembelian dari tanggal 13-24 Mei 2019. Buruan jangan sampai ketinggalan!

2. Potongan untuk semua tujuan penerbangan domestik lewat Traveloka

Tiket Mudik Mahal? Ini Promo Tiket Pesawat Murah Buat Kamuunsplash.com/JESHOOTS.COM

Traveloka juga punya promo Ramadan lho buat transportasi buat mudik nanti. Promo tiket pesawat domestik di Traveloka, diskon untuk semua tujuan penerbangan dengan maskapai Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air dan NAM Air.

Untuk penerbangan Internasional, dengan kode kupon RAMADANHAPPY, kamu bisa mendapatkan diskon 12 persen dengan maksimum potongan Rp1 juta. Ingat, minimum transaksi Rp1,5 juta di satu Booking ID. Kode kupon ini bisa digunakan untuk penerbangan dari dan ke Indonesia dengan maskapai apapun sesuai pilihan kamu.

Catat, periode pembeliannya tanggal 20-23 Mei 2019 ya guys!

Baca Juga: Akhirnya Harga Tiket Pesawat Turun, Ini Rinciannya

3. Banyak banget cashback lewat Tokopedia

Tiket Mudik Mahal? Ini Promo Tiket Pesawat Murah Buat Kamuunsplash.com/Erik Odiin

Siapa sih yang gak suka dapet cashback? Tokopedia menyediakan banyak banget cashback dalam rangka bulan Ramadan ini lho! Beli tiket pesawat di hari Senin, 20 Mei 2019 menggunakan kode PESAWATMANIA, kamu bisa mendapatkan cashback sebesar 9 persen hingga Rp 500 ribu. 

Gak hanya itu, Tokopedia juga menyediakan beberapa promo cashback tiket pesawat dari 7 persen hingga 10 persen, dengan maksimum potongan Rp500 ribu lho. Jangan sampai ketinggalan, promo ini berlangsung di bulan Mei aja!

4. Tips buat nambah cashback + diskon dari Shopback

Tiket Mudik Mahal? Ini Promo Tiket Pesawat Murah Buat Kamuunsplash.com/Daria Nepriakhina

Siapa yang gak senang sih dengan tiket murah, apalagi pada saat high season begini. Kamu bisa mendapatkan tambahan cashback dari promo-promo yang kamu dapatkan di atas lho, yaitu dengan menggunakan Shopback.

Jadi, ketika kamu akan bertransaksi di sebuah e-commerce, kamu wajib masuk ke aplikasi yang akan kamu pilih melalui Shopback. Misalnya beli tiket di Traveloka melalui Shopback, kamu akan mendapatkan promo cashback di saldo Shopback kamu, yang nantinya nominalnya bisa di transfer ke rekening kamu.

Praktisnya dan benefitnya lagi, transaksi di beberapa e-commerce sekarang bisa menggunakan e-money, seperti OVO, Dana, dan Gopay. Bahkan, beberapa e-commerce, meluncurkan fitur PayLater, di mana cara kerjanya cicilan, seperti kartu kredit tapi tanpa kartu kredit. Biasanya mereka memberikan diskon khusus melalui pembayaran tertentu lho!

Jadi, kamu sudah menentukan belum beli tiket ke mana? Yang terpenting, harus mengutamakan keselamatan kamu ya. Happy holiday!

Baca Juga: [LINIMASA] Data dan Fakta Arus Mudik Lebaran 2019

Erventina Elisabeth Photo Community Writer Erventina Elisabeth

Hello! :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You