Comscore Tracker

Pesan Kereta Via Gadget, Kini Liburan ke Eropa Jadi Lebih Mudah

Liburan kamu gak bakal ribet lagi deh

Ketika tugas dan pekerjaan datang terus menerus, rasanya pengin liburan aja gak sih? Lliburan ke Eropa bisa menjadi salah satu pilihannya. Pemandangan alam dan kota yang indah bisa bikin rasa penat hilang seketika.

Beda karakter, setiap negara memiliki daya tarik tersendiri. Jaraknya tak terlalu jauh, belum afdol rasanya kalau kamu tidak mengunjungi banyak negara. Tapi, pernah gak sih, tiba-tiba kamu jadi malas berlibur karena banyak hal yang harus diurus?

Harus pesan ini itu yang bikin kepala pusing, contohnya soal tiket transportasi ketika sudah sampai ke negara tujuan. Tenang, sekarang kamu gak perlu bingung lagi, kamu bisa pesan kereta secara online saat bepergian ke Eropa, lho. Bepergian antarnegara jadi lebih mudah!

1. Kerja sama Klook dan Rail Europe

Pesan Kereta Via Gadget, Kini Liburan ke Eropa Jadi Lebih Mudahewlhr.eu

Sejak tahun 2014, Klook terus berinovasi dan berkembang sebagai platform pemesanan jasa dan aktivitas perjalanan dunia. Memudahkan traveler, kamu bisa menemukan dan memesan makanan khas yang lezat, pertunjukan atraksi lokal, tur, wahana permainan, hingga transportasi setempat.

Teknologinya canggih, kamu bisa pesan dan menukarnya denga kode QR dan e-voucher. Pilihannya beragam, Klook menyediakan 80 ribu penawaran di lebih dari 250 tujuan destinasi. Selain itu, Klook mampu melayani customer dengan delapan bahasa dan telah mendukung 41 mata uang. Tak heran, Klook pernah meraih penghargaan seperti Best of 2015, Best of 2017, hingga Best of 2018 oleh Google Play dan Apple App Store

Baru-baru ini, Klook bekerja sama dengan Rail Europe, perusahaan distribusi perjalanan kereta api Eropa yang telah eksis sejak tahun 1932. Perusahaan ini menyediakan perjalanan kereta api Eropa ke seluruh dunia dan berkantor pusat banyak negara. Ada Perancis, Amerika Utara, Amerika Selatan, Australia, China, India, Korea Selatan, dan Jepang.

“Kemitraan dengan Klook merupakan keuntungan besar bagi Rail Europe," kata Presiden dan CEO Rail Europe SAS Dâu-Khôi Nguyen dalam keterangan pers yang diterima IDN Times.

Kata dia, sebagai pelopor dalam sektor pemesanan perjalanan dan aktivitas online, Klook melayani wisatawan modern di seluruh dunia, mencakup lebih dari delapan bahasa dan 41 mata uang. Sebab, semakin banyak pelancong mencari opsi pemesanan yang lebih nyaman dan di tempat. "Kami percaya layanan seluler inovatif Klook akan membuat perjalanan kereta api yang indah di Eropa menjadi lebih mudah diakses dari sebelumnya," ujarnya.

2. Bentuk kerja sama yang dilakukan

Pesan Kereta Via Gadget, Kini Liburan ke Eropa Jadi Lebih Mudahtripsavvy.com

Menargetkan wisatawan modern, Klook dan Rail Europe bergabung untuk berinovasi dalam industri kereta api dengan opsi pemesanan seluler. Lebih luas lagi, Klook mampu memfasilitasi traveler dengan 50 jalur di seluruh Eropa milik Rail Europe.

Sebaliknya, Rail Europe juga bisa memanfaatkan teknologi pemesanan dari Klook. Kerja sama yang dilakukan ini menguntungkan kedua belah pihak. Pemesanan itu bisa dijangkau di lebih dari 100 pasar di seluruh dunia. Wow!

“Dengan demikian, posisi kami sebagai salah satu platform pemesanan jasa dan aktivitas perjalanan terdepan di dunia dengan produk kereta api sebagai pilar utama jadi semakin kuat,” ucap Eric Gnock Fah, COO dan Co-Founder Klook.

Baca Juga: 9 Tempat yang Harus Dikunjungi Jika Kalian Liburan ke Selandia Baru

3. Sistem pemesanan yang diterapkan

Pesan Kereta Via Gadget, Kini Liburan ke Eropa Jadi Lebih Mudahvisitlondon.com

Layanan pemesanan Rail Europe di situs Klook sudah bisa kamu nikmati mulai sejak akhir 2018. Kamu bisa memesan tiket kereta point-to-point dan pass kereta yang sering dicari, seperti Swiss Travel Pass, Eurail Pass, BritRail Pass, serta German Rail Pass. 

Untuk menyediakan layanan pemesanan online tanpa batas, Klook mendukung sistem e-tiket untuk pengguna di seluruh dunia dan tiket fisik di 20 negara. Khusus untuk tiket fisik, bisa diantarkan secara gratis. Lebih mudah, Klook meluncurkan pemesanan point-to-point yang tersedia di web dan aplikasi seluler. Pemesanan kota ke kota juga lebih cepat karena real time

Menurut Eric Gnock Fah, COO dan Co-Founder Klook, pihaknya bersemangat memelopori inovasi teknologi dalam layanan kereta api Eropa. Hal ini bercermin dari kesuksesan yang luar biasa dari produk kereta api Klook di Jepang, Korea, dan Taiwan.

"Upaya-upaya ini memerkuat misi kami sebagai platform pemesanan satu pintu bagi wisatawan,” kata Eric.

Wah, kalau begini mudahnya, jadi pengin langsung liburan ya!

Baca Juga: Cek, Ini 10 Tugas Besar yang Wajib Dituntaskan Sebelum Pergi Liburan!

Topic:

  • Fina Wahibatun Nisa
  • Dewi Suci R.

JADWAL SALAT & IMSAK

26
MEI
2019
21 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You