Comscore Tracker

Ini 5 Spot Terbaik untuk Dapatkan Teman Baru Saat Solo Traveling!

Mau mencoba?

Saat memutuskan untuk solo traveling tentunya kita ingin mendapatkan teman baru. Nah ada spot-spot tertentu di mana kita bisa mendapatkan teman baru atau mungkin pasangan. Namun kita tetap harus berhati-hati saat solo traveling dan jangan mudah percaya pada orang baru. Berikut lima spot untuk mendapatkan teman baru saat traveling!

1. Gunakan aplikasi untuk traveler

Ini 5 Spot Terbaik untuk Dapatkan Teman Baru Saat Solo Traveling!Pexels/Pixabay

Ada baiknya saat solo traveling kita gunakan aplikasi khusus traveler untuk bertemu dengan orang baru. Dengan begitu kita tidak akan kesepian selama traveling dan mendapatkan teman baru. Gunakan aplikasi ini sebaik mungkin dan tetap waspada karena tidak semua orang yang kita temui itu adalah orang baik.

2. Ikuti acara lokal

Ini 5 Spot Terbaik untuk Dapatkan Teman Baru Saat Solo Traveling!Pexels/Aditya

Tak ada salahnya juga kita mengikuti acara lokal yang disuguhkan oleh tempat wisata. Misalnya mengikuti acara lokal seperti dance tradisional yang tentunya kemungkinan kamu bisa berkenalan dengan orang baru. Usahakan untuk bersikap ramah dengan semua orang agar kamu mudah untuk mendapatkan teman dan kamu pun tidak akan kesepian selama traveling.

Baca Juga: 10 Kesalahan Traveling yang Paling Sering Dilakukan, Kamu Juga?

3. Working space

Ini 5 Spot Terbaik untuk Dapatkan Teman Baru Saat Solo Traveling!Pexels/Trang Doan

Tempat selanjutnya adalah working space. Di tempat ini kamu akan bertemu dengan banyak orang dan tentunya bisa berkenalan dengan orang baru. Carilah teman sebanyak mungkin selama traveling agar kamu sama-sama bisa berbagi pengalaman satu sama lain. Syukur-syukur kamu bisa berteman dengan orang-orang yang berbeda negara agar kamu mendapatkan pengalaman baru yang tidak terduga.

4. Hostel

Ini 5 Spot Terbaik untuk Dapatkan Teman Baru Saat Solo Traveling!nomadsworld.com

Saat solo traveling sebaiknya  jangan menginap di hotel sendirian karena kamu takkan mendapatkan teman. Menginaplah di hostel dan berkenalanlah dengan para pecinta traveling lainnya.

Biasanya di hostel kamu akan mendapatkan teman-teman di berbagai penjuru dunia yang tentunya bisa menambah pengalamanmu. Apalagi bila mereka adalah traveler sejati, tentunya kamu bisa bertanya tempat wisata apa saja yang aman bagi traveler solo.

5. Ikut tur kelompok

Ini 5 Spot Terbaik untuk Dapatkan Teman Baru Saat Solo Traveling!gapyear.com

Cara terakhir untuk mendapatkan teman baru saat traveling adalah ikut tur keompok. Kamu bisa berkenalan dengan banyak orang saat ikut tur kelompok dan takkan kesepian lagi. Siapa tahu kamu bertemu dengan teman yang nyambung bahkan bertemu dengan jodoh yang selama ini kamu cari. Namun pasang tampang ramah dan terbuka ya!

Nah mudah kan?

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You