Comscore Tracker

5 Alasan Kamu Harus Traveling Bareng Sahabat, Rencanakan Sekarang!

Biar makin bonding

Sahabat tidaklah memiliki ikatan darah layaknya keluarga, namun kepribadian dan sikapnya membuat kamu selalu nyaman saat bersamanya, dalam suka maupun duka. Dia selalu siap mendengarkan curhat kamu, keluh kesah kamu, memberi solusi dan hal apapun tentang diri kamu.

Gak ada salahnya, untuk urusan traveling pun kamu bisa libatkan sahabat, ya. Yang pastinya akan menambah rasa intimate di antara kalian.

1. Dan kamu akan punya kesempatan mengenal karakter dan kepribadian sahabat lebih jauh

5 Alasan Kamu Harus Traveling Bareng Sahabat, Rencanakan Sekarang!pixabay.com/Babienochka

Tak jarang dalam suatu hubungan ada perselisihan, semisal ada suatu hal dari karakter dan kepribadian sahabat kamu yang tidak kamu sukai. Dengan kalian traveling bareng, kamu akan mengenal lebih jauh karakter sahabat. Sehingga selanjutnya, apapun hal yang dari sahabat tidak kamu sukai, kamu akan menanggap itu hal wajar dan memakluminya.

2. Traveling bareng sahabat, akan membuat kamu merasa lebih relaks dan bebas berekspresi

5 Alasan Kamu Harus Traveling Bareng Sahabat, Rencanakan Sekarang!pixabay.com/zaenuddinahmad67

Mengapa jika traveling bersama sahabat akan membuat kamu lebih relaks dan bebas berekspresi? Pada hakikatnya, sahabat merupakan orang yang telah mengetahui kepribadian kamu. Jadi, kamu bertingkah konyol seperti apapun, gak akan ada rasa malu atau canggung dengannya.

3. Traveling bersama sahabat pun merupakan waktu yang amat berkualitas

5 Alasan Kamu Harus Traveling Bareng Sahabat, Rencanakan Sekarang!pixabay.com/matheusseroa

Waktu adalah hal yang gak bisa diulang. Sebisa mungkin momen saat bersama sahabat dimanfaatkan sebaik-baiknya ya, guys. Terlebih jika kalian traveling bareng, momen tersebut pasti sangat berharga buat kamu.

Baca Juga: Biar Produktif, 5 Jenis Buku Ini Cocok Dibawa Saat Traveling

4. Kamu bisa melihat indahnya dunia secara bersama-sama

5 Alasan Kamu Harus Traveling Bareng Sahabat, Rencanakan Sekarang!pixabay.com/marusya21111999

Suatu saat, waktu bersama sahabat akan berkurang. Terlebih ketika di antara kalian telah berkeluarga. Sebab daripada itu, nikmatilah indahnya dunia ini dari sekarang, saat kamu masih punya waktu luang bersama sahabat, yang bisa kamu manfaatkan. Seperti untuk traveling bareng.

5. Traveling bareng sahabat pun akan menjadi kenang-kenangan di masa tua nanti

5 Alasan Kamu Harus Traveling Bareng Sahabat, Rencanakan Sekarang!pixabay.com/snicky2290

Waktu akan terus berjalan. Seiring berjalannya waktu pun, usia akan menua. Traveling bersama sahabat selagi muda akan menjadi kenangan dan cerita indah di masa tua nanti. Kamu akan mengenang momen-momen masa lalu yang lucu, konyol dan membahagiakan. 

Nah, itulah alasan mengapa kamu harus traveling bersama sahabat. So, kamu sudah memiliki schedule gak untuk weekend ini? Jangan lupa abadikan momen traveling kalian, ya.

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Hanya Menjadikan Traveling Sebagai Ajang Pamer

Ineu Nursetiawati Photo Verified Writer Ineu Nursetiawati

☺️

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You