Comscore Tracker

5 Cara Seru Liburan Hemat ke Singapura dari Influencer Reza Pahlevi!

Simak tips berikut buat kamu yang mau liburan ke Singapura

Reza Pahlevi adalah salah satu influencer berpengaruh yang aktif dalam media sosial instagram. Dirinya pun cukup sering membagikan tips dan trik mengenai dunia pendidikan hingga liburan. Dalam story instagram yang di highlight, Reza Pahlevi berbagi pengalaman liburan di Singapura namun tetap hemat.

Seperti apa tips tersebut?

1. Bepergian lebih hemat dengan bus

5 Cara Seru Liburan Hemat ke Singapura dari Influencer Reza Pahlevi!thebestsingapore.com

Dikutip dari instagram @rezaphlv, ketika liburan di Singapura dirinya tak menggunakan kendaraan pribadi melainkan memakai transportasi umum. Disebutkan pula bahwa menaiki bus rupanya lebih murah daripada menggunakan MRT.

2. Transportasi online disarankan dipakai untuk rombongan

5 Cara Seru Liburan Hemat ke Singapura dari Influencer Reza Pahlevi!humanresourcesonline.net

Transportasi online tidak hanya tersedia di Indonesia saja, melainkan Singapura pun sudah menyediakan taksi daring tersebut di berbagai tempat. Nah, jika kamu liburan bersama tiga atau lima orang lain, maka transportasi ini menghabiskan ongkos lebih sedikit dibandingkan MRT.

Baca Juga: Liburan Tiba, Ini 5 Kuliner Singapura yang Wajib Dicoba ala JWestBros!

3. Memesan tiket wahana secara online

5 Cara Seru Liburan Hemat ke Singapura dari Influencer Reza Pahlevi!dejiki.com

Meski sedang di luar negeri, kamu masih bisa memesan berbagai hal untuk menunjang liburan melalui situs online. Tips dari Reza, ketika kamu ingin memasuki Universal Studio Singapura hingga Gardens By the Bay, cobalah untuk cek harga di beberapa situs penyedia layanan terkait. biasanya mereka memberikan harga yang lebih bersahabat.

4. Menaiki wahana di malam hari

5 Cara Seru Liburan Hemat ke Singapura dari Influencer Reza Pahlevi!rwsentosa.com

Untuk menghindari antrean yang menumpuk saat memasuki sebuah wahana, Reza memberi tips agar kita mengantre di malam hari atau di atas jam delapan jika wahana yang kamu kunjungi buka hingga malam hari. Hal ini untuk menghindari antrean banyak pengunjung yang memakan waktu.

5. Belanja oleh-oleh murah di Mustafa Center

5 Cara Seru Liburan Hemat ke Singapura dari Influencer Reza Pahlevi!practicallyeverywhere.com

Liburan pasti identik dengan oleh-oleh. Meski memiliki bujet yang pas-pasan, bukan berarti kamu tak bisa membeli buah tangan. Reza menyarankan untuk membeli oleh-oleh di tempat yang terjangkau, salah satunya ialah Mustafa Center.

Nah itu dia beberapa tips dan trik hemat serta mudah saat berlibur di Singapura. Semoga membantu kamu yang baru pertama kali liburan ke Singapura.

Baca Juga: Catat, Ini 5 Tips Jalur Darat dari Malaysia-Singapura atau Sebaliknya

Intan Pratiwi Buchr Photo Verified Writer Intan Pratiwi Buchr

sempat ingin jadi astronaut

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya