Comscore Tracker

Ada Nih Penginapan Nyaman di Ubud Mulai Rp 400 Ribuan

Tempatnya berlatar pemandangan alam dan pedesaan lho. Ubud banget pokoknya. Tak percaya? Cek saja di sini.

Liburan ke Bali gak ada bosannya ya. Banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi selama di Bali. Mau kulineran yang lezat-lezat, banyak. Mau kafe yang lagi kekinian, ada. Mau ke pantai yang instagramable dan bisa untuk narsis, tinggal milih.

Nah, kadang-kadang yang bikin bingung adalah nginepnya di mana, harga per malam berapa, lokasinya ribet atau gak, fasilitasnya apa aja dan masih ada beberapa pertanyaan lagi mengenai tempat menginap. Berikut ada tiga rekomendasi penginapan yang nyaman dan menarik di kawasan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, yang bisa kamu pertimbangkan. Ubud bisa dijangkau dalam waktu 90 menit dari Bandara Ngurah Rai dengan berkendara. Gak jauh kan.

Note : Harga yang tercantum pada waktu low season.

The Evitel Resort Ubud.

Ada Nih Penginapan Nyaman di Ubud Mulai Rp 400 Ribuanhttps://www.booking.com

Hotel bintang 3 satu ini recommended banget! Lokasinya cukup strategis di keramaian kota Ubud, yaitu di jalan Monkey Forest. Gak masuk gang atau jalan sempit. Jadi gak susah mencarinya. Hotel ini masih tergolong baru. Dibangun tahun 2015 dan hanya menyediakan 88 kamar dengan tipe Superior, Deluxe dan Suite. Masing-masing kamarnya dilengkapi balkon pribadi yang menghadap ke sawah dan pemandangan alam yang hijau.

Tiap kamar dilengkapi free WiFi yang aksesnya cukup bagus dan cepat. Jadi kamu bisa update status, upload foto-foto atau video kamu di media sosial dengan segera. Asyik kan? Hotel ini punya kolam renang outdoor kekinian alias infinity untuk dewasa dan anak-anak, dan restoran yang berada di rooftop lho. Jadi kamu bisa berenang atau bersantai-santai sambil memandang alam yang indah di sekitar hotel.

Yang ingin bersepeda untuk menyusuri persawahan dan perkampungan asri di sekitar hotel, bisa menyewa sepeda di hotel dengan murah. Disarankan bersepeda di pagi hari karena udaranya masih sejuk dan gak banyak polusi.

The Evitel Resort ini dekat dengan tempat wisata menarik di Ubud, seperti Monkey Forest, sawah berundak/ Tegalalang Rice Terrace, Museum Agung Rai dan Bukit Campuhan yang terkenal sebagai bukit cintanya di Ubud. Selain itu, banyak restoran/ rumah makan, mini market, kafe, salon, tempat spa dan toko pernak-pernik di sekitar hotel. Jadi kamu gak bakal kesepian atau kelaparan kalau nginap di The Evitel Resort.

Harga mulai Rp 460.495 ++. Mau booking sekarang?

Kakiang Bungalow.

Ada Nih Penginapan Nyaman di Ubud Mulai Rp 400 Ribuanhttps://www.agoda.com/kakiang-bungalow/

Bungalow bintang 3 satu ini juga menarik. Lokasinya sangat strategis dan mudah ditemukan, yaitu di Jalan Raya Pengosekan, Ubud. Bungalow ini hanya menyediakan 13 kamar dengan tipe Standar, Superior, Villa dan Premium yang dilengkapi balkon pribadi dan free WiFi. Jadi kamu tetap bisa update status di media sosial.

Kakiang Bungalow memiliki kolam renang outdoor yang bisa kamu gunakan untuk bersantai-santai menikmati ketenangan dan sejuknya kota Ubud. Atau kamu mau pijat/ spa? Bungalow ini juga menyediakan fasilitas pijat/ spa buat kamu memanjakan diri. Seru kan?

Yang pengen camilan cake enak di sore hari seperti cheese cake, chocolate cake, aneka croissant dan lainnya, bisa mampir ke Kakiang Bakery yang ada di depan Bungalow. Atau mau nongkrong di kafe atau restoran? Banyak pilihannya di sekitar Kakiang Bungalow.

Bungalow ini juga dekat dengan tempat wisata seperti Monkey Forest, Museum Agung Rai dan Komaneka Gallery. So, kamu bisa jalan-jalan untuk membuat liburan kamu bisa jadi lebih berwarna. Harga mulai Rp 447.323 ++.

Royal Casa Ganesha Ubud.

Ada Nih Penginapan Nyaman di Ubud Mulai Rp 400 Ribuanhttp://www.royalcasaganesha.com/

Royal Casa Ganesha adalah hotel baru berbintang 4 di Ubud, yang dibangun pada tahun 2016 dan terletak di Jalan Raya Lodtunduh Nomor 88, Br Kelingkung, Ubud. Jangan khawatir soal harganya. Masih terjangkau kok. Kamar yang tersedia ada 42 dengan tipe Delux, Suite dan Royal Suite. Dilengkapi balkon pribadi supaya kamu bisa menikmati panorama alam yang indah dan sejuk di Ubud. Tiap kamar juga dilengkapi free Wifi. Jadi kamu tetap bisa exist di media sosial.

Hotel ini memiliki kolam renang outdoor, restoran dan bar unik dan cantik. Dibangun dari bambu dan spa centre dengan treatment lengkap. Kamu tinggal pilih mau bersantai di mana, sesuai selera.

Mau bersepeda? Kamu bisa menyewa sepeda di hotel ini untuk menjelajah persawahan yang luas dan hijau, serta menghirup udara segar tanpa asap kendaraan.

Dari Royal Casa Ganesha ke Monkey Forest, Museum Agung Rai dan Goa Gajah membutuhkan waktu 15menit berkendara. Harga mulai Rp 440.033++. Sekarang kamu sudah tahu mau menginap di mana kalau mau ke Ubud. Selamat menikmati alam pedesaan yang indah di Ubud ya!

Maria Nita Photo Community Writer Maria Nita

The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You