Comscore Tracker

Lebih Romantis, Ini 5 Ide Habiskan Liburan Tahun Baru Bareng Pasangan

Sepulang liburan hubunganmu bisa lebih erat dan romantis

Liburan tahun baru sudah bisa kamu nikmati. Berbagai keinginan pergi berlibur mengunjungi tempat baru sudah tidak sabar dilakukan bareng dengan pasangan, bukan?.

Namun, karena banyaknya list liburan yang kamu catat membuatmu kebingungan ke manakah arah tujuan yang benar-benar diinginkan oleh berdua dan tentunya bisa dijadikan sebagai momen untuk mempererat hubungan. 

Nah, daripada bingung, berikut ini lima ide liburan yang bisa kamu lakukan bareng pasangan. 

1. Staycation

Lebih Romantis, Ini 5 Ide Habiskan Liburan Tahun Baru Bareng Pasanganunsplash.com/Jeremy Benk

Staycation menjadi liburan andalan bagi pasangan manakala malas untuk bepergian jauh dari tempat tinggal. Fasilitas hotel yang kamu inginkan layaknya di Bali atau tempat-tempat wisata luar kota bisa didapatkan, asalkan kamu memilih hotel tempat kamu stay dengan teliti. 

Carilah hotel untuk tempat liburanmu yang menyediakan banyak fasilitas, seperti akses jalan, pemandangan, kolam renang, spa, dan berbagai fasilitas lainnya yang kamu inginkan.

Agar dapat mencari hotel tempat kamu stay dengan mudah, maka carilah berbagai referensinya melalui aplikasi online yang banyak bertebaran di sosial media. 

2. Kuliner luar kota

Lebih Romantis, Ini 5 Ide Habiskan Liburan Tahun Baru Bareng Pasanganunsplash.com/photo-nic.co.uk nic

Siapa yang tidak ingin mencoba rasa makanan baru dari berbagai daerah? Nah, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan wisata kulinermu bareng pasangan dengan menghabiskan jatah libur tahun baru. 

Diskusikan dengan pasangan, kota mana yang akan dijadikan destinasi wisata kuliner yang seru. Kamu juga dapat mencoba berbagai jenis makanan mulai dari jajanan kaki lima hingga restoran mewah di daerah tersebut. 

Baca Juga: 6 Tips dan Barang yang Wajib Dibawa Saat Liburan Outdoor

3. Pantai

Lebih Romantis, Ini 5 Ide Habiskan Liburan Tahun Baru Bareng Pasanganunsplash.com/Toa Heftiba

Pantai salah satu destinasi liburan yang sering dilakukan oleh setiap orang. Mengunjungi pantai dinilai dapat melepaskan penat akibat sibuknya aktivitas yang dilakukan selama ini. 

Bersama dengan pasangan ke pantai juga dapat mempererat hubunganmu dengannya. Kamu bisa berbagi keluh kesahmu selama ini. Begitu pun dengannya sehingga saat kembali ke rumah, hubunganmu bisa lebih romantis lagi.

4. Naik gunung

Lebih Romantis, Ini 5 Ide Habiskan Liburan Tahun Baru Bareng Pasanganunsplash.com/Toomas Tartes

Jika ingin liburanmu bersama pasangan lebih menjiwai alam sekitar, kamu wajib mencoba liburan dengan menghabiskan waktu untuk naik gunung. Pilihlah teman partner naik gunung yang sudah ahli sehingga perjalananmu akan lebih mudah. 

Dengan naik gunung, kamu dan pasangan akan mengetahui sifat asli masing-masing karena lepas dari zona nyamanmu. Kamu juga akan dituntut untuk mengerti tentang kondisi satu sama lain yang nantinya saat kembali ke rumah rasa kepekaan akan hadir.

Selain itu, rasa kebahagiaan tidak terkira bisa kamu rasakan manakala kamu sudah mencapai titik puncaknya dan melihat keindahan alam di sekitarnya. 

5. Liburan ke luar negeri

Lebih Romantis, Ini 5 Ide Habiskan Liburan Tahun Baru Bareng Pasanganunsplash.com/Ray Tiller

Jika kamu dan pasangan memiliki budget yang besar untuk liburan, maka tidak ada salahnya untuk pergi berlibur ke luar negeri. Memilih liburan keluar negeri akan membuatmu memahami arti perbedaan karena di sana kamu akan bertemu orang dengan berbagai adat, kultur dan ras yang berbeda. 

Selain itu, waktu berdua pun menjadi momen kebersamaan yang jauh lebih berarti. Kamu dan pasangan bisa melakukan berbagai hal secara leluasa berdua, saling berbagi kasih dan cinta. 

Kelima ide di atas bisa kamu pilih untuk lakukan liburan bareng pasangan mulai dari sekarang. Dijamin, hubunganmu bisa lebih erat dan romantis lagi. Selamat mencoba dan selamat berlibur. 

Baca Juga: 8 Tips Liburan Anti Sakit, Liburan Jadi Menyenangkan

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi! mari berteman ig:@putrirhy11

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya