Comscore Tracker

5 Tips Memilih Bantal Leher untuk Traveling yang Nyaman dan Sempurna

Seperti apa bantal leher idamanmu?

Bantal leher telah menjadi aspek penting untuk traveling yang nyaman. Saat kamu melakukan perjalanan udara, laut atau pun darat, bantal leher akan membantumu untuk tidur di posisi yang canggung.

Tetapi dengan begitu banyaknya bantal leher yang ada dipasaran, tentu sangat sulit untuk menemukan bantal yang tepat karena tidak semua bantal leher dibuat sama.

Dengan begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih bantal leher, disini ada 5 tips yang bisa membantumu dalam menemukan bantal leher untuk traveling yang nyaman dan sempurna.

1. Pilihlah bantal leher berbentuk U

5 Tips Memilih Bantal Leher untuk Traveling yang Nyaman dan Sempurnadhgate.com

Salah satu pertimbangan paling penting ketika memilih bantal leher adalah bentuk penyangga leher itu sendiri. Pilihlah jenis bantal yang bisa menawarkan dukungan leher terbaik untuk posisi leher kamu.

Bantal leher berbentuk huruf U memungkinkan kepala kamu tetap tegak. Ini akan membantu kamu tidur jika terjadi turbulensi dipesawat dan juga dapat mencegah terjadinya nyeri pada leher.

2. Bantal leher yang bisa dicuci merupakan pilihan yang tepat

5 Tips Memilih Bantal Leher untuk Traveling yang Nyaman dan Sempurnapt.dhgate.com

Selama traveling, ada kemungkinan bantal leher akan terkena debu, tumpahan air, dan kotoran lainnya. Maka pilihlah bantal leher yang bisa dicuci agar kamu bisa menggunakannya lagi dilain kesempatan.

3. Ukuran dan berat bantal leher harus sesuai dengan gaya perjalananmu

5 Tips Memilih Bantal Leher untuk Traveling yang Nyaman dan Sempurnayoutube.com

Bantal leher memiliki ukuran dan berat yang beragam, jadi penting untuk memilih bantal yang sesuai dengan gaya perjalananmu.

Jika kamu tipe orang yang gak mau ribet, pilihlah bantal kecil dan ringan. Sebagian besar bantal leher dibuat ringan, tetapi tentu saja hal ini masih menjadi pertimbangan penting.

Baca Juga: 7 Tips Liburan Hemat ke Hong Kong Ala Backpacker

4. Carilah bantal leher yang tahan lama

5 Tips Memilih Bantal Leher untuk Traveling yang Nyaman dan Sempurnachoice.com

Juga penting untuk menemukan bantal leher yang tahan lama, terutama jika kamu sering traveling. Dengan ini kamu tidak perlu lagi membeli bantal baru setiap kali bepergian.

Ada banyak biaya yang keluar saat traveling. Jadi jika kamu sering traveling, mungkin hal seperti ini merupakan investasi yang baik. Kamu tak perlu membelanjakan lebih banyak uang. Menemukan bantal dengan sarung yang bisa dicuci juga ide bagus dalam hal ini.

5. Bantal leher dengan harga murah belum tentu kualitasnya murahan

5 Tips Memilih Bantal Leher untuk Traveling yang Nyaman dan Sempurnatravelandleisure.com

Bantal leher yang sangat direkomendasikan adalah bantal yang memiliki daya tahan, kenyamanan, bahan berkualitas, dan tentu saja harganya kompetitif.

Nah, selamat berburu bantal leher idamanmu.

Baca Juga: 6 Tips Liburan Salju di Musim Dingin Bersama Si Kecil Agar Lebih Seru

Go Photo Verified Writer Go

:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You