Comscore Tracker

5 Trik Rahasia Liburan Berkesan Sambil Cari Pasangan

Menyelam sambil minum air!

Bagi beberapa orang, traveling merupakan cara ampuh untuk menghilangkan rasa penat dann rasa bosan setelah menjalani banyak kegiatan. Berbagai manfaat dari traveling pun, banyak didapatkan oleh beberapa orang. Seperti hati lebih bahagia, mendapatkan inspirasi, hingga traveling juga bisa mendatangkan jodoh.

Makanya, banyak para pria dan wanita single pergi melakukan traveling, dengan niat mendapatkan jodoh. Jika kamu juga mempunyai niat yang sama yaitu mencari jodoh saat traveling, jangan lupakan 5 tips ampuh di bawah ini.

1. Tak perlu bersama teman, lakukan traveling sendirian saja

5 Trik Rahasia Liburan Berkesan Sambil Cari Pasanganunsplash.com/@guilhermestecanella

Percaya atau tidak, traveling seorang diri lebih memudahkan kamu mendapatkan pasangan daripada traveling bersama teman-teman. Ketika kamu traveling seorang diri, kamu akan lebih bebas melakukan apa pun dan kamu akan lebih leluasa untuk berkenalan dengan orang yang baru.

Berbeda sekali saat kamu traveling bersama teman. Kamu pasti akan merasa tidak enak saat meninggalkan teman kamu sendirian, demi mencari orang baru yang bisa kamu ajak kenalan. Solo traveling juga seru kok, jadi gak perlu takut.

2. Bisa juga mengikuti open trip

5 Trik Rahasia Liburan Berkesan Sambil Cari Pasanganunsplash.com/@miinyuii

Kalau pun kamu gak berani dan akan merasa sangat kesepian jika harus melakukan solo travling. Kamu bisa kok, ikut open trip yang diadakan oleh beberapa travel agen. Nah, kesempatan ini bisa kamu manfaatkan untuk bisa mendapatkan jodoh nih guys.

Biasanya open trip sering di ikuti oleh banyak orang dari berbagai kota atau wilayah yang berbeda-beda. Siapa tahu kan, kamu bisa menemukan jodoh dari sekian banyak orang yang ikut open trip tersebut.

3. Jangan ragu-ragu untuk membuka diri dan berkenalan dengan orang baru

5 Trik Rahasia Liburan Berkesan Sambil Cari Pasanganunsplash.com/@felixrstg

Gimana mau mendapatkan jodoh. Jika saat traveling, kamu menjadi orang yang tertutup dan gak mau membuka diri terhadap orang-orang baru. Jangan malu-malu untuk sekedar memberikan sapa atau berkenalan. Siapa tahu dia merupakan jodoh, yang belum kamu ketahuhi. Kalau pun tidak, mungkin dia mempunyai saudara atau tetangga yang bisa saja jodoh dengan kamu.

Baca Juga: Gak Melulu Menyakitkan, 5 Keuntungan Dijodohkan Orangtua

4. Memilih destinasi liburan yang banyak dikunjungi orang

5 Trik Rahasia Liburan Berkesan Sambil Cari Pasanganunsplash.com/@heftiba

Sebenarnya, gak usah ramai-ramai banget sih, yang penting ada orang yang mengunjungi destinasi wisata tersebut. Namun semakin banyak dikunjungi banyak orang, maka akan semakin besar juga kesempatan kamu untuk mendapatkan pasangan guys. Jadi, jika kamu gagal kenalan dengan satu orang, kamu bisa mencobanya ke orang yang lainnya.

5. Berpikir positif dan selalu optimis

5 Trik Rahasia Liburan Berkesan Sambil Cari Pasanganunsplash.com/@mixedhype

Terakhir, kamu harus selalu berpikir positif dan selalu optimis. Percayalah bahwa kamu bisa mendapatkan jodoh di tempat tersebut. Ingat, prasangka atau pikiran yang baik akan mempengaruhi semangat kamu dalam melakukan kegiatan apa pun.

Semangat guys, jodoh pasti bertemu.

Baca Juga: Hati-Hati Salah Pilih, Nih 5 Cara Aman Cari Jodoh Lewat Media Sosial

sandinugraha Photo Verified Writer sandinugraha

Kepoin aja dulu, Siapa tahu jodoh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya