Comscore Tracker

5 Hotel Murah & Nyaman di New Delhi, Harga di Bawah Rp500 ribu

Liburan gak bikin kantong jebol

Ada banyak faktor yang membuat seseorang harus menelan mentah-mentah keinginannya untuk bisa mengeksplor negara orang, salah satunya adalah masalah penginapan yang biasanya berharga fantastis dan tidak jarang jauh lebih mahal dari biaya tiket masuk ke obyek wisata. 

Tapi, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi soal penginapan terutama bagi kamu yang ingin melakukan lawatan ke New Delhi, India. Karena ternyata di sana ada banyak sekali hotel yang menetapkan tarif murah untuk menginap. Meskipun murah, kenyamanan dan keamanan hotel ini tetap terjaga. Pokoknya sangat recommended, deh.

1. Airport Hotel

5 Hotel Murah & Nyaman di New Delhi, Harga di Bawah Rp500 ribuoyorooms.com

Airport Hotel terletak tepat di seberang Bandara Internasional New Delhi, India. Hotel ini cocok untuk tempat menginap para backpacker. Tarif per malamnya sekitar Rp300.000. Fasilitas WiFi dan parkir bisa diperoleh pengunjung secara gratis.

Kenyamanan hotel ini membuat pengunjung serasa berada di rumahnya sendiri. Makanan yang tersedia di restoran Airport Hotel juga sangat enak. Hotel ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang memiliki budget minim.

2. Hotel Mayank Residency

5 Hotel Murah & Nyaman di New Delhi, Harga di Bawah Rp500 ribuairport-mayank-residency.topnewdelhihotels.com

Hotel Mayank Residency terletak sejauh 11,5 km dari Qutub Minar. Dengan tarif menginap sebesar Rp170.000 pengunjung sudah bisa mendapatkan layanan kamar 24 jam. Fasilitas internet juga diberikan secara gratis.

Untuk hiburan di setiap kamar telah disediakan TV LCD 34-inci. AC di setiap ruangan berfungsi dengan sangat baik. Meskipun tarif menginap terbilang cukup murah, namun kebersihan hotel ini tetap terjaga. Hal ini bisa dilihat dari kamar mandi dan sprei tempat tidur yang selalu bersih.  

3. Smyle Inn

5 Hotel Murah & Nyaman di New Delhi, Harga di Bawah Rp500 ribuhostelz.com

Smyle Inn terletak di kawasan strategis Paharganj. Di depan hotel ada tempat seperti pasar dimana banyak sekali penjual yang menjajakan barang-barang dagangannya. Jika dilihat dari harga menginap per malam sebesar Rp140.000 dengan kondisi bangunan hotel yang bagus dan kenyamanan pengunjung selalu diutamakan. Rasanya Smyle Inn sangat layak menjadi tempat beristirahat bagi para backpacker. Terlebih lagi harga yang ditetapkan tersebut sudah termasuk sarapan, lho.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Unik di Shimla, India yang Cocok buat Honeymoon

4. Hotel Chandra Palace

5 Hotel Murah & Nyaman di New Delhi, Harga di Bawah Rp500 ribuoyorooms.com

Masih di kawasan Paharganj, Hotel Chandra Palace juga merupakan hotel dengan tarif menginap yang murah, yaitu sekitar Rp300.000 per malamnya. Hotel ini cukup bagus untuk menginap bagi mereka yang melancong ke India dengan cara backpacker. Staf hotel juga sangat ramah. Hotel yang sangat strategis ini juga dekat dengan stasiun kereta api New Delhi.

5. Hotel Ajanta

5 Hotel Murah & Nyaman di New Delhi, Harga di Bawah Rp500 ribut.justdial.com

Selain Chander Palace, hotel Ajanta juga lokasinya sangat dekat dengan stasiun kereta api. Ruangan kamar di hotel yang menerapkan tarif menginap Rp400.000 per malamnya ini juga sangat bersih.

Keperluan dasar pengunjung seperti peralatan mandi sudah disediakan. Makanan yang disajikan di restoran juga sangat enak. Keamanan hotelnya pun terjaga dengan sangat baik.

Nah, itu lah 5 hotel dengan tarif menginap murah di New Delhi. Meskipun murah, kenyamanan pengunjung sangat diutamakan. Jadi, apakah kamu sudah menentukan tempat untuk menginap saat berlibur ke New Delhi nanti?

Baca Juga: 10 Rempah-rempah Khas India yang Bikin Lidah Ikut Goyang

Sinta Listiyana Photo Community Writer Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :) | IG: @sintalistiyana

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You