TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

RMC Gandeng Dynawork, Hadirkan Mobil Sport Klasik

Harganya mulai dari Rp1,6 miliar

Mustang Fastback karya RMC x Dynaworks (IDN Times/Fadhliansyah)

Jakarta, IDN Times - Rocket Motor Company (RMC) kembali meramaikan industri otomotif di Tanah Air dengan menggandeng Dynaworks yang dikenal sebagai car builders spesialis sport car klasik.

RMC x Dynaworks memanfaatkan ajang The Elite Showcase yang digelar di Ice BSD, Tangerang, pada 4-5 Februari 2023 ini untuk membentuk holding automotive company yang mempunyai fundamental dan ekosistem bisnis yang kuat dan sustainable

Baca Juga: Begini Nasib Mobil-Mobil Made in Indonesia  

1. Menghadirkan mobil sport klasik

Peresmian kolaborasi RMC x Dynaworks (IDN Times/Fadhliansyah)

Alvi Sofran, CMO RMC mengatakan dengan adanya kerjasama ini, maka pasar RMC akan semakin besar dari sebelumnya yang hanya menjual mobil sport modern saja. 

“Karena dengan bergabungnya Dynaworks, pangsa pasar RMC akan menjadi semakin luas sebagai brand yang menjual mobil sports, yang awalnya kami hanya menjual modern sports car, kini bertambah dengan classic sports car,” kata Alvi di Tangerang, Sabtu (4/2/2023).

2. Dynaworks berharap kolaborasi ini bisa dipandang di mata internasional

Buritan Mustang Fastback (dok. RMC)

Pada kesempatan yang sama, Dendy selaku CEO Dynaworks berharap kolaborasi ini bisa turut membesarkan industri otomotif Indonesia di mata internasional.

“Kami berharap dengan kolaborasi ini dapat menjadi salah satu entry point bahwa industri otomotif Indonesia dapat maju ke kancah internasional,” ujar dia.

Baca Juga: Mobil-mobil Sport Klasik Paling Legendaris

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya