TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

GIIAS 2019: Booth BMW dan MINI Favorit Pengunjung 

Keduanya menempati hall khusus yang sangat luas

IDN Times/Vanny El Rahman

Jakarta, IDN Times - Booth BMW dan MINI dinobatkan jadi tempat terfavorit bagi para pengunjung di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, 18-28 Juli 2019.

Baca Juga: Deretan Mobil Listrik Siap Mengaspal di Indonesia, BMW Mencuri Start

1. BMW menempati hall khusus

IDN Times/Yohanes Nugroho

Bagaimana tidak, kedua merek mobil tersebut menempati hall khusus, yaitu area seluas 2.100 meter persegi yang diberi nama BMW Group Pavilion.

Selain tempatnya yang nyaman, BMW juga secara khusus memberikan beberapa program yang cukup menarik bagi konsumen setianya. Mulai dari aksesoris untuk mobil, sampai pilihan lifestyle seperti jam tangan, baju, dan jaket.

2. Banyak promo di booth BMW dan MINI

IDN Times/Dwi Agustiar

Tidak hanya menjual aksesoris, BMW juga memberikan promo penjualan seperti gratis biaya pemasangan aksesoris dalam setiap transaksinya, lalu diskon mencapai 50 persen untuk pembelian barang kelima dari setiap pembelanjaan dan kesempatan mendapatkan BMW Car Fragrance dan E-Money dalam setiap transaksi.

Sedangkan MINI menawarkan Service plus Repair Inclusive (MSRI) hingga 60 bulan. Tawaran menarik ini diberikan untuk pelanggan MINI service berkala tanpa biaya selama 60 bulan, atau 80.000 km serta Garansi 60 bulan dengan kilometer tanpa batas untuk semua rangkaian kendaraan MINI yang tersedia.

Baca Juga: Jadi Buruan Kolektor, Mobil MINI Ini Hanya Dijual 60 Unit

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya