TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

11 Fakta Rahmawati Kekeyi, Si Beauty Vlogger Imut yang Mendadak Viral

Bisa gantiin beauty blender pakai balon diisi air

instagram.com/raffinagita1717

Mungkin masih ada diantara kalian yang belum tahu siapakah Rahmawati Kekeyi Putri Cantika ini. Rahmawati Kekeyi Putri Cantika adalah seorang YouTuber yang viral karena videonya yang berjudul '25k makeup challenge'. Sebenarnya video tersebut sudah di unggahnya pada tanggal 28 April 2018 dan kini sudah ditonton lebih dari 4,1 juta kali. Sampai saat ini Rahmawati Kekeyi sudah punya subscriber lebih dari 161 ribu dan terdapat 39 video di akun YouTube miliknya. 

Sungguh disayangkan mengingat video-videonya sampai saat ini sudah banyak yang menonton namun belum ada iklan yang masuk, mungkin saja Rahmawati belum mengerti cara daftar Google adsense. Rahmawati punya 2 akun instagram yaitu @rahmawatikekeyiputricantikka23 dan @rahmawatikekeyiputricantikaa23 yang sampai saat ini masing-masing sudah lebih dari 84k dan 11k yang mengikutinya. 

Bahkan akun instagram pasangan Rafi Ahmad dan Nagita Slavina yaitu @raffinagita1717 pun jadi salah satu followers-nya. Karena video '25k makeup challenge' yang di unggahnya membuat para beauty vlogger terinspirasi dari caranya memakai makeup. Penasaran kan, siapa sih Rahmawati Kekeyi ini? 

Di sini ada 11 fakta unik dari Rahmawati Kekeyi, simak ya!

1. Keke mendadak viral karena video '25k makeup challenge' miliknya

https://www.youtube.com/embed/iX7V-ZDaTqw

Gimana gak viral? Keke berani menggantikan fungsi beauty blender yang biasanya pakai sponge dengan balon karet yang diisi air lho! Pasti kalian menyangka kalau Rahmawati ini masih remaja. Sebenarnya Rahmawati Kekeyi ini sudah berumur 23 tahun, loh.

2. Beauty vlogger Dinda Shafay bikin video 'Parody VIDEO VIRAL 25k makeup challenge by Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka'

https://www.youtube.com/embed/TIX-N4kYq-g

Seorang beauty vlogger bernama Dinda Shafay ini mengunggah video 'Parody video viral 25k makeup challenge by Rahmawati kekeyi putri cantikka' pada 01 november 2018. Rahmawati ini memang youtuber yang kreatif dan menginspirasi juga ya.

3. Beauty vlogger Rachel Goddard juga gak mau ketinggalan ikutan bikin video

https://www.youtube.com/embed/LhF-AtGWCB4

Rachel Goddard, seorang Beauty vlogger yang biasa mengunggah video parodi tutorial makeup dan sudah memiliki banyak subscriber ini, juga ikut bikin video tutorial 'Makeup pake balon isi air ala Rahmawati Kekeyi' yang di unggah pada 05 November 2018. Lucu ya videonya Rachel Goddard.

4. Diundang Nagita untuk kolaborasi video dalam Channel YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

https://www.youtube.com/embed/Jql2jERyA7M

Wah, selamat ya Rahmawati Kekeyi bisa ketemu idolanya.

Baca Juga: Di Video Ini Rahmawati Kekeyi Jelaskan Perjuangan Jadi Beauty Vlogger

https://www.youtube.com/embed/ogGcqURYzY8

5. Mimpi apa bisa ketemu Tasya Farasya di Hitam Putih?

instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikaa23

Rahmawati Kekeyi ini di undang ke studio Trans7 untuk acara 'Hitam Putih'. Rahmawati ini ngefans banget sama beauty vlogger yang bernama Tasya Farasya, sampai Tasya Farasya juga di undang untuk menghadiri acara 'Hitam Putih'. Rahmawati sampai nangis ketika bertemu Tasya Farasya karena sangat terharunya. Penasaran, simak video dibawah ini.

6. Saking melejitnya, banyak yang ingin beli akun sosial medianya, tapi Rahmawati Kekeyi tidak ingin menjual akun YouTube-nya

7. Keke ternyata punya ayam dikasih nama Elsa

Mungkin ngefans sama film Frozen ya?

8. Dua Ayam ini diberi nama Unyil dan Ayu

Rahmati Kekeyi ada-ada saja ya, ayam-ayam peliaraannya dikasih nama. Ya, siapa tahu saja Ia suatu saat bisa sukses seperti almarhum Bapak Bob Sadino yang sukses bermula dari beternak ayam. Kita doakan saja.

9. Biar makin hits, Rahmawati Kekeyi sudah terima endorse di akun Instagramnya

Sekali lagi, selamat ya Rahmawati sekarang sudah punya penghasilan tambahan.

10. Diundang ke Trans TV dalam acara Rumpi No Secret

instagram.com/rahmawatikekeyiputricantikaa23

Sekali lagi selamat ya Rahmawati bisa di undang ke acara tv. Pasti semakin banyak yang berkunjung ke akun Youtube milik Rahmawati dan semakin bertambah followers di Instagram miliknya.

Baca Juga: Viral, 5 Video Beauty Vlogger Pakai Balon Air buat Makeup ala Kekeyi

Writer

Resti Sulastri

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya