TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Fakta Webtoon Dark Moon: Children of Vamfield, Serial Baru ENHYPEN

Prekuel dari serial Webtoon Dark Moon: The Blood Altar

potret ENHYPEN (instagram.com/darkmoon_hybe)

Dark Moon merupakan serial webtoon dari boy group KPop ENHYPEN. Ketujuh member-nya puhn menjadi karakter utama dalam serial komik digital ini. Mereka diceritakan menjadi sekelompok vampir yang hidup di antara manusia.

Serial webtoon pertama Dark Moon yang berjudul The Blood Altar berhasil mendapatkan perhatian yang cukup besar. Berkat kesuksesan serial tersebut, Webtoon akan merilis serial Dark Moon yang berjudul Children of Vamfield. Penasaran bagaimana sinopsis serial tersebut? Yuk, simak fakta-faktanya berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Delusion Adaptasi Webtoon, Incar Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

1. Serial komik Webtoon kedua ENHYPEN

potret ENHYPEN (twitter.com/BELIFTLAB)

Dark Moon: The Blood Altar merupakan serial Webtoon pertama dari ENHYPEN. Serial komik ini mengisahkan tentang kisah tujuh vampir yang berusaha hidup di antara manusia. Ketujuh vampir tersebut merupakan karakter para member ENHYPEN yang terdiri dari Heli (Heeseung), Solon (Sunghoon), Jaan (Jay), Jakah (Jungwon), Jino (Jake), Shion (Sunoo), dan Noa (Niki).

Ketujuh vampir tersebut bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Sooha. Mereka pun akhirnya berteman dengan gadis tersebut. Tak disangka ternyata mereka memiliki hubungan dengan gadis tersebut pada kehidupan sebelumnya.

Dark Moon: The Blood Altar sendiri telah menyelesaikan serialnya pada tanggal 8 Oktober 2023 lalu. Webtoon akan kembali merilis serial kedua dari Dark Moon yang berjudul Children of Vamfield. Episode pertama serial tersebut akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2024.

2. Jadi prekuel serial komik The Blood Altar

potret karakter utama Dark Moon: The Blood Altar (twitter.com/DARKMOON_HYBE)

Dark Moon direncanakan akan merilis serial prekuel dan sekuel dari serial pertamanya yang berjudul The Blood Altar. Terdapat tiga serial yang akan dirilis, yaitu dua serial prekuel dan satu serial sekuel. Ketiganya akan menggambarkan latar waktu yang berbeda-beda.

Children of Vamfield merupakan serial prekuel yang mengambil latar waktu sekitar 200 tahun, sebelum The Blood Altar atau pada abad ke-19. The Blood of Vargr juga merupakan serial prekuel yang mengambil latar waktu 1.000 tahun, sebelum The Blood Altar. Sementara, Two Moon merupakan serial sekuel yang menggambarkan kelanjutan The Blood Altar.

Verified Writer

Fani Rahmawati

Be yourself

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya