TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Keseruan yang Akan Kamu Alami, Saat Teman Sudah Seperti Saudara

Sudah enggak ada kode-kodean lagi

unsplash.com/@benwhitephotography

Salah satu tingkat persahabatan yang paling tinggi adalah disaat sahabat sudah seperti saudara kandung sendiri. Memang tidak sembarang orang, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa kamu jadikan saudara rasa keluarga.

Di saat kamu mempunyai teman yang sudah seperti saudara sendiri. Ada beberapa hal seru dan menarik yang akan kalian alami bersama-sama. Dimulai dari hal yang sederhana, hingga hal yang jarang orang lain lakukan sekalipun.

1. Saling tukar pakaian, sudah menjadi hal yang sangat biasa dilakukan

unsplash.com/@katietreadway

Gara-gara kalian mempunyai banyak kesamaan. Seperti postur tubuh yang sama, gaya yang sama, hingga hobi yang sama. Alhasil kalian menjadi sering sekali tukeran pakaian dan barang-barang kalian yang lainya.

Bahkan kamu sudah tidak marah lagi, saat sahabat kamu meminjam barang tanpa permisi sekalipun. Karena kamu juga sering melakukan hal yang sama terhadap dia.

Baca Juga: Berbisnis dengan Teman, 5 Kesalahan Fatal yang Harus Kamu Hindari

2. Meskipun sering marahan, tapi tidak akan bertahan lama kok

unsplash.com/@marcus_wallis

Siapa bilang hubungan persahabatan seperti ini tidak akan ada masalah. Justru hubungan teman yang sudah seperti sahabat, akan sering seklai mendapatkan masalah. Dimulai dari kesalah fahaman hingga hal-hal sederhana yang seharusnya tidak dipermasalahkan.

Namun meskipun sering terjadi pertengkaran. Kalian tidak akan pernah tahan lama untuk saling diam dan marah. Salah satu dari kalian pasti akan lengsung meminta maaf atau bahkan saling ledek-ledekan agar bisa kembali seperti semula.

3. Saking percayanya, sudah tidak ada rahasia lagi antara kalian

unsplash.com/@benwhitephotography

Dari mulai kebaikan hingga keburukan sahabat, pasti kamu mengetahuinya. Begitu juga sebaliknya, dia akan mengetahui semua hal tentang kamu.

Hal ini terjadi karena diantara kalian sudah tidak ada rahasia lagi. Kalian sudah nyaman satu sama lain, untuk membicarakn setiap masalah dan semua hal kepada sahabat yang sudah kamu anggap seperti saudara sendiri.

4. Gara-gara selalu bersama, sudah enggak aneh dibilang anak kembar

unsplash.com/@kendylenelsen

Saking seringnya kemana-mana berdua, pasti kamu sering disebut anak kembar bukan? traveling berdua, nyari makan berdua, bahkan sampai-sampai kalian ingin mendapatkan tempat kerja yang sama dengan dia.

Awalnya mungkin kalian akan merasa risih saat disebut anak kembar. Namun lama-lama, kalian akan membiarkannya dan menganggap itu hanya guyonan semata.

Baca Juga: 7 Tipe Teman yang Harus Kamu Miliki Saat Berusia 20-30 Tahun

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya