TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Alasan Gadis Banjar Layak Dijadikan Pendamping Hidup

Gadis Banjar itu keren sob......

bintang.com

Siapa yang tidak mengenal artis ibukota seperti Pevita Pearce maupun Olla Ramlan. Kedua artis tersebut perlu kalian ketahui memiliki darah keturunan Banjar. Selain cantik, kedua artis tersebut memiliki bakat dan talenta yang layak diacungi jempol. Tentunya rupawan saja tak cukup guna mendefinsikan gadis-gadis Banjar.

Selain cantik, hal apa aja sih yang membuat gadis-gadis Banjar bisa disebut layak dijadikan pendamping hidup? So, mari kita lihat di bawah ini.

1. Bungas

youtube.com

Kalian tahu artinya "Bungas"? Bungas dalam bahasa Banjar berarti cantik. Tidak dipungkiri bahwa gadis-gadis Banjar memanglah cantik dan rupawan. Selain memiliki darah asli Banjar, banyak gadis-gadis Banjar juga memiliki darah keturunan Tionghoa, Jawa, Minang, Dayak bahkan Eropa.

2. Ramah

pexels.com

Rupawan saja tidak cukup jika tidak diiringi dengan attitude yang baik, dan pastinya gadis-gadis Banjar memiliki sikap yang ramah. Gadis-gadis Banjar cukup fleksibel jika harus bergaul dengan orang baru di lingkungannya.

3. Rajin

Pixabay.com

Cewek Banjar terkenal rajin lho. Dengan paras cantik dan sikap yang ramah, ditambah rajin pula. Hmm, sudah berpikir mau gebet gadis Banjar?

4. Cerdas

pixabay.com

Di tengah era Millennials saat ini, para orangtua sepertinya sudah berubah haluan dari cara berpikirnya. Banyak orangtua tidak membiarkan anak gadisnya menikah dini, dan lebih memilih memberikan pendidikan ke jenjang setinggi-tingginya. Begitu juga yang terjadi di masyarakat Banjar. Banyak gadis-gadis Banjar yang memprioritaskan pendidikan hingga ke jenjang yang tinggi.

Dengan semakin banyaknya mereka melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, maka semakin banyak pula gadis-gadis Banjar yang cerdas nan rupawan.

5. Mandiri

pexels.com

Gadis-gadis Banjar juga tidaklah berpangku tangan. Banyak gadis-gadis Banjar memilih mandiri. Mandiri di sini yaitu tidak selalu meminta orangtua. Tetapi lebih memilih berwiraswasta seperti bisnis kosmetik, online shop maupun les privat.

Verified Writer

M. Farid Hermawan

POTONGAN KEHIDUPAN SEHARI-HARI

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya