TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Besok, Pihak Roy Suryo Akan Bertemu Kemenpora dan BPK

Demokrat minta Roy Suryo selesaikan masalah dengan Kemenpora

Twitter/KRMTRoySuryo

Jakarta, IDN Times - Tigor Simatupang selaku pengacara Roy Suryo telah mengirim surat ke Kementerian Pemuda dan Olahraga terkait 3.226 unit barang milik negara yang disebut-sebut dibawa oleh kliennya. Nah, besok semua pihak terkait akan bertemu.

1. Konfirmasi dan mediasi akan dilakukan besok

ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Sejauh ini, Roy membantah membawa ribuan barang senilai Rp8,51 miliar itu.  Namun, Kemenpora bersikukuh bahwa Roy "bertanggung jawab" atas keberadaan ribuan barang-barang itu. 

Untuk membahas dan mengonfirmasi masalah itu, Tigor mengungkap, pertemuan mediasi akan digelar Rabu (12/9). "Pertemuan di Kemenpora jam 9," kata Tigor kepada IDN Times, Selasa (11/9).

Namun, Tigor memastikan Roy Suryo tidak akan ikut dalam pertemuan tersebut. "Dia tidak dapat tiket (ke Jakarta)," kata Tigor.

Baca Juga: Diminta Kemenpora Kembalikan Barang Negara, Roy Suryo: Ini Fitnah

2. Pihak Roy Suryo belum terima berkas dari BPK

Twitter/@KRMTRoySuryo

Pertemuan besok adalah jawaban dari surat yang dikirimkan pengacara, Roy Suryo dalam mengkonfirmasi waktu mediasi. Selain konfirmasi waktu mediasi, pengacara Roy Suryo juga menanyakan list barang-barang milik negara.

Tigor mengaku sampai saat ini belum menerima berkas pada hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). “Berkas dari BPK soal list barang-barang belum kita terima, ya kita liat besok,” katanya.

Baca Juga: Kemenpora Kembali Minta Roy Suryo Kembalikan Aset Negara 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya