TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ganjar: Beberapa Hari Lagi Ada Parpol Lain yang Komunikasi soal Capres

Ganjar hadiri acara deklarasi dukungan relawan Jokowi

Ganjar Pranowo di acara Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2023) malam (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Jakarta, IDN Times - Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo memastikan akan ada parpol lain yang berkomunikasi membahas Pilpres 2024 dalam waktu dekat.

Gubernur Jawa Tengah ini menjelaskan, PPP dan PAN sudah menggelar komunikasi politik membahas Pilpres 2024.

"PDIP sudah menunjuk saya sebagai Calon Presiden 2024, PPP sudah memberikan dukungan, kemarin pan juga sudah datang, insya Allah beberapa hari lagi akan ada partai lain yang akan berkomunikasi dengan kita," kata dia ketika menghadiri acara Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2023) malam.

Baca Juga: Mega Pesan ke Ganjar Mau Disebut Petugas Partai: Untung Nurut

Baca Juga: Sambut Tawaran PDIP, Zulhas Akui Ganjar Calon Kuat di 2024 

1. Parpol dan relawan gotong-royong, peluang menang makin besar

Ganjar Pranowo di acara Deklarasi Nasional Relawan Jokowi Dukung Ganjar Pranowo di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2023) malam (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Selain dari partai politik, dia tak memungkiri ada peran dukungan relawan yang begitu besar. Oleh sebab itu, Ganjar yakin peluang memenangkan Pilpres 2024 terbuka lebar apabila parpol dan relawan bergerak bersama.

"Realitas selanjutnya adalah kekuatan relawan yang sangat dahsyat. Dua komponen kekuatan yang secara elektoral bergotong-royong berkolaborasi menuju satu tujuan untuk memenangkan pilpres itu," tutur dia.

Baca Juga: PAN Usulkan Erick Thohir Jadi Cawapres Ganjar atau Prabowo

2. Ganjar ucapkan terima kasih kepada relawan

Deklarasi nasional relawan Jokowi dukung Ganjar Pranowo (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Ganjar mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan relawan. Bahkan dukungan itu muncul jauh sebelum dirinya diusung PDIP untuk maju sebagai capres.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih, beberapa tahun sebelum saya diumumkan, saya tidak hafal satu persatu, seluruh relawan tumbuh bak jamur di musim hujan, ada yang dari ujung desa ada yang di perkotaan, tentu saja banyak pendukung Pak Jokowi yang saat itu sejak awal sudah mendukung saya," jelas Ganjar.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya