[BREAKING] Bom Meledak di Polrestabes, Pelaku Diduga Pakai Jaket Ojol

"Anak saya lagi urus SKCK di Polrestabes"

Medan, IDN Times - Markas Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan diguncang ledakan bom, Rabu (13/11) sekitar pukul 08.45 WIB.

Informasi yang dihimpun IDN Times, diduga ledakan tersebut berasal dari bom bunuh diri yang dilakukan dua orang dan meledak di sekitar kantin Polrestabes Medan. Pelaku dikabarkan menggunakan jaket driver ojek online.

Dosen FISIP USU, Syafruddin Pohan mengaku anaknya bernama Kevin Simanjutak menjadi saksi mata dalam peristiwa ini. Sejak pagi Kevin sedang mengurus SKCK untuk ikut ujian CPNS 2019 ke Polrestabes Medan.

"Saya posisi di rumah. Anak saya Kevin Simanjuntak mau urus SKCK sejak jam 6 pagi sudah berangkat dari rumah. Karena kemarin dia ke sana sudah crowded, cukup banyak yg mau urus SKCK untuk formasi ASN bulan ini. Kevin tadi bilang dia di belakang orang yang berseragam ojek online pelaku bom bunuh diri," ungkap Syafruddin.

Usai ledakan anaknya langsung meninggalkan Polrestabes Medan.

Dari foto-foto dan video beredar di grup whatsapp, satu orang terlihat terkapar di dekat sebuah mobil polisi dengan luka bakar bekas ledakan di kantin Polrestabes Medan. Tak jauh dari lokasi ditemukan tangan yang terpisah.

Lalu semua orang pun panik dan keluar dari ruangan. Ikuti terus perkembangan berita kabar bom bunuh diri di IDN Times.

Baca Juga: [BREAKING] Terjadi Ledakan di Polrestabes Medan, Diduga Bom Bunuh Diri

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya