Comscore Tracker

Jenazah Miliarder Rusia Anastasia Dikremasi di Bali Kamis Sore

Anastasia tewas karena benturan di wajah dan kepala

Denpasar, IDN Times - Setelah dititipkan beberapa hari di Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah Denpasar, Bali, jenazah miliarder yang juga influencer muda asal Rusia, Anastasia Tropitsel, akhirnya dikremasi hari ini, Kamis (25/6).

Jenazah miliarder yang masih berusia 18 tahun itu dikremasi di Krematorium Mumbul, Kabupaten Badung.

Anastasia meninggal dalam kondisi mengenaskan setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sunset Road, tepatnya di selatan traffic light Kunti Km 10 Kuta, Kabupaten Badung, Minggu (21/6) pukul 13.45 Wita.

Baca Juga: Kronologi dan Fakta Kecelakaan yang Tewaskan Miliarder Rusia di Bali

1. Anastasia mengalami luka pada bagian wajah

Jenazah Miliarder Rusia Anastasia Dikremasi di Bali Kamis Sore(Instagram/@nastyatropi)

Dokter Penanggung Jawab Pasien (DPJP) Instalasi Forensik Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, dr Ida Bagus Putu Alit, saat dihubungi IDN Times melalui sambungan telepon menjelaskan hasil pemeriksaan luar jenazah Anastasia. Dia menyebutkan, Anastasia mengalami luka di bagian wajah.

"Dari tanda kematian kurang dari delapan jam sebelum pemeriksaan. Luka terbatas pada wajah, ditemukan luka lecet, memar, dan patah tulang wajah. Terdapat juga luka terbuka pada rahang bawah kanan," ungkapnya, Kamis (25/6).

2. Anastasia tewas karena benturan di wajah dan kepala, jenazah dikremasi pukul 15.00 Wita

Jenazah Miliarder Rusia Anastasia Dikremasi di Bali Kamis SoreInstagram.com/nastyatropi

Alit melanjutkan, urusan jenazah Anastasia sudah dikuasakan oleh keluarganya ke Biro Jasa Antar Bangsa.

"Kematian karena benturan wajah dan kepala. Hari ini jenazah dikremasi pukul 15.00 Wita. Dikuasakan ke Biro Jasa Antar Bangsa," lanjutnya.

Sementara itu, pihak Antar Bangsa Funeral Service yang dihubungi tidak bersedia memberikan keterangan. "Ke konsulatnya aja nggih," jawabnya singkat.

3. Anastasia mengendarai Kawasaki Ninja 250cc

Jenazah Miliarder Rusia Anastasia Dikremasi di Bali Kamis SoreDok.IDN Times/Istimewa

Pemilik nama asli Anastasia Zubrina ini meninggal di lokasi kejadian, setelah motor Kawasaki Ninja 250cc yang ditungganginya, naik ke atas trotoar dan menabrak pohon palem. Evakuasi korban berlangsung lama karena mengalami kendala saat mencari bantuan ambulans.

Anastasia yang saat itu sudah memakai helm, melaju dari arah utara menuju ke selatan. Ia bersama kekasihnya, Victor Maydanovich, yang mengendarai sepeda motor masing-masing.

4. Anastasia kehilangan kendali saat mengendarai motor besar tersebut

Jenazah Miliarder Rusia Anastasia Dikremasi di Bali Kamis SoreGadis influencer dan miliarder asal Rusia Anastasia Tropitsel kecelakaan motor di Bali. (Instagram/@nastyatropi)

Menurut saksi utama di tempat kejadian perkara (TKP), yang meminta namanya tidak diungkapkan, kondisi jalan tempat lokasi kejadian memang lurus dan berbeton. Pada saat itu arus lalu lintas dilaporkan berjalan normal. Anastasia mengalami kecelakaan siang hari ketika mengendarai Kawasaki Ninja 250cc.

“Yang bawa kecil (Korban berpostur kecil) benturan sama angin. Apalagi motornya itu kan 250cc. Besar. Kalau pacarnya itu saat kejadian berdampingan tapi agak ke belakang sedikit,” kata saksi utama, Rabu (24/6) lalu.

Setibanya di TKP, Anastasia hilang kendali dan oleng ke kanan sampai menabrak pembatas jalan. Kata saksi, penanda traffic light menyala hijau pada saat kejadian, sehingga korban mengendarainya dengan kecepatan tinggi.

“Pakai helm tapi kecepatan tinggi. Terlalu mepet dia ke tengah. Anginnya juga kencang dari selatan, dia dari utara. Korban sendiri mungkin ndak hafal jalan di situ. Kan kalau beton jalan bergelombang. Juga pas waktu itu kan traffict light hijau. Kalau pas perempatan (lampu) merah dan dia sempat berhenti, mungkin ndak ada kejadian itu,” ungkap saksi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Menurut saksi, Anastasia merupakan korban kedelapan yang mengalami kecelakaan di lokasi yang sama dalam satu tahun ini.

Baca Juga: Influencer Rusia Tewas di Bali, Ini Tip Aman Naik Motor Sport

Topic:

  • Sunariyah
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya