Comscore Tracker

Tedy Mengaku Kecewa Jenazah Lina Diautopsi dan Dipindahkan

Tedy kaget melihat alat autopsi Lina Jubaedah

Bandung, IDN Times - Tedy Pardyana mengaku sempat merasa kecewa saat makam istrinya, mendiang Lina Jubaedah dipindahkan dari pemakaman keluarga di Jalan Sekelimus ke TPU Nagrog, Ujungberung, Bandung. Apalagi jenazah mantan istri Entis Sutisna alias Sule sekaligus ibu Rizky Febian itu juga diautopsi.

"Kalau sempet kecewa ada, karena istri di hari ulang tahun saya 9 Januari harus diautopsi. Melihat alat-alatnya juga ada gergaji," ujar Tedy saat ditemui di Markas Polrestabes Bandung, Kamis (24/1).

Baca Juga: Keluarga Besar Lina Jubaedah Izinkan Polisi Bongkar Makam Lina

1. Sempat ingin pingsan melihat peralatan untuk mengautopsi jenzah Lina

Tedy Mengaku Kecewa Jenazah Lina Diautopsi dan DipindahkanRizky Febian di makam Lina Jubaedah di TPU Nagrog, Ujungberung, Kota Bandung (IDN Times/Bagus F)

Tedy mengaku dia sudah merasa kaget ketika melihat peralatan autopsi. Peralatan yang dianggapnya mengerikan itu membuat dia mendadak merasa lemas.

"Saya juga sempat hampir mau pingsan saat mau liat diautopsi. Akhirnya enggak lihat," ungkapnya.

Baca Juga: Suami Lina Jubaedah Kembali Dipanggil Polisi? Begini Penjelasannya

2. Tedy bantah tudingan dirinya pakai ilmu hitam

Tedy Mengaku Kecewa Jenazah Lina Diautopsi dan DipindahkanTedy suami Lina Jubaedah datangi Polrestabes Bandung (IDN Times/Galih Persiana)

Menanggapi soal tudingan memakai ilmu hitam atau ilmu gaib, selama membangun rumah tangga dengan Lina, Tedy hanya membantah tanpa memberikan komentar lebih jauh.

"Ilmu gaib Itu cuma gosip, ya, mangkanya saya enggak mau respons banyak yang gitu," katanya.

3. Tedy sudah empat kali dipanggil penyidik

Tedy Mengaku Kecewa Jenazah Lina Diautopsi dan DipindahkanIDN Times/Azzis Zulkhairil

Penyidik Polrestabes Bandung sudah empat kali memanggil Tedy terkait kematian Lina.Pada pemeriksaan terakhir, Tedy datang pada pukul 10.30 WIB. Ia pun datang tidak seorang diri. Terlihat seorang pria yang konon sebagai sopir dari mending Lina turut menemani Tedy.

Setelah beberapa jam di dalam ruangan penyidik, Tedy keluar pada pukul 13.10 WIB.  "Saya datang dan dimintai keterangan buat lokasi terakhir liburan almarhumah bersama anak-anaknya di mana," ujar Tedy.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini.

Baca Juga: 17 Saksi Diperiksa, Hasil Autopsi Lina Jubaedah Segera Diumumkan

Topic:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya