Comscore Tracker

Putra Ketiga Mbah Moen, Gus Kamil, Meninggal Dunia di Rembang

Gus Kamil meninggal dunia dengan status sebagai PDP COVID-19

Rembang, IDN Times - Ketua DPRD Kabupaten Rembang, Majid Kamil MZ, mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (12/7/2020). Pria yang akrab disapa Gus Kamil itu meninggal dunia pada pukul 19.50 WIB di RSUD dr R Soetrasno, Rembang, Jawa Tengah.

1. Gus Kamil meninggal dunia pada pukul 19.50 WIB, Minggu 13 Juli 2020

Putra Ketiga Mbah Moen, Gus Kamil, Meninggal Dunia di RembangTwitter.com/nucarelazisnu

Kabar berpulangnya Gus Kamil dibenarkan oleh Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto, yang mendapat kabar langsung dari direktur rumah sakit tersebut, Agus Setyo Hadi.

“Kami dapat kabat dari Direktur RSUD, 3 menit (re: 19.50 WIB) lalu Gus Kamil dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD,” jelas Bayu melansir dari laman nurfmrembang.com, Minggu (12/7/2020).

2. Sebelumnya, status Gus Kamil adalah PDP virus corona

Putra Ketiga Mbah Moen, Gus Kamil, Meninggal Dunia di RembangANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Humas Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Rembang, Arief Dwi Sulitya menjelaskan, Gus Kamil sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit dengan status sebagai Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona.

“Memang Gus Kamil dirawat di RSUD. Sebelumnya statusnya yang saya tahu PDP,” kata Arief dilansir dari nurfmrembang.com, Minggu (12/7/2020).

2. Gus Kamil adalah putra ketiga KH Maimoen Zubair

Putra Ketiga Mbah Moen, Gus Kamil, Meninggal Dunia di Rembangtwitter.com/ofathurahman

Gus Kamil sendiri adalah putra ketiga mendiang KH Maimoen Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen, kakak dari Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen. Selain sebagai Ketua DPRD Kabupaten Rembang, almarhum juga merupakan salah satu pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang.

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya