Comscore Tracker

Resmi Daftar Calon Wali Kota Solo, Gibran Belum Lengkapi Berkas

Gibran didampingi ratusan relawan

Semarang, IDN Times - Setelah ditunggu-tunggu sejak Kamis (12/12) pagi, putra sulung Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Gibran Rakabuming Raka, akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota Solo. Pengusaha katering itu datang ke kantor DPD PDIP Jawa Tengah di Semarang, Jawa Tengah, sekitar pukul 12.30 WIB. 

Gibran datang didampingi ratusan simpatisannya dari Solo. Mereka kompak memakai baju motif Indonesia Raya. Di dalam kantor DPD PDIP Jateng, Gibran menyerahkan berkas pendaftarannya kepada ketua panitia pendaftaran bakal calon wali kota atua bupati, Abang Baginda Hasibuan. 

"Secara sah mas Gibran mengembalikan berkas pendaftarannya kepada kami. Namun ada beberapa berkas yang belum ditanda tangani. Karena semua yang mendaftar diperlakukan sama oleh kami, maka hal yang sama juga berlaku buat mas Gibran," kata Abang. 

Di tempat yang sama, Gibran mengembalikan berkas pendaftarannya. Abang mengatakan dengan kelengkapan berkas yang telah diserahkan hari Ini, maka Gibran secara resmi mendaftar sebagai bakal calon wali kota Solo. 

"Mas Gibran secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali kota. Sekarang sudah ada 90 pendaftar lebih yang datang kemari," ujar Abang.

 

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini
http://onelink.to/s2mwkb 

Baca Juga: Gibran Minta Restu Ibunda Jokowi Jelang Daftar Pilkada Solo Hari Ini 

Topic:

  • Rochmanudin

Just For You