Comscore Tracker

Heboh Pria Berhelm Masturbasi Depan Kosan Perempuan di Serang 

Aksi itu direkam penghuni kosan

Banten, IDN Times - Peristiwa menghebohkan terjadi di Kabupaten Serang, Banten. Seorang pria menggunakan helm, masturbasi di depan pagar sebuah kosan khusus perempuan. Aksi ini pun sontak membuat penghuni kos terkejut.

Aksi tidak senonoh itu sempat direkam oleh penghuni kosan. Kini video seorang pria masturbasi di depan pagar kosan viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun @KabarBanten di Instagram.

Baca Juga: Videonya Viral, Pria yang Masturbasi di ATM Ditangkap Polisi

1. Pria masturbasi depan kosan seorang pengendara motor

Heboh Pria Berhelm Masturbasi Depan Kosan Perempuan di Serang Instagram/@kabarbanten

Dalam rekaman video berdurasi 13 detik, terlihat seorang pria mengenakan helm dan jaket warna hitam berdiri di depan kosan, lalu mengeluarkan kemaluannya dan langsung masturbasi.

Beberapa perempuan yang sedang asyik nongkrong depan kosan, menjerit sambil merekam aksi masturbasi pria tidak dikenal tersebut.

2. Aksi tak senonoh baru sekali terjadi di daerah tersebut

Heboh Pria Berhelm Masturbasi Depan Kosan Perempuan di Serang Ilustrasi (IDN Times/Arief Rahmat)

Setelah mendapat video, wartawan pun langsung mengonfirmasi kejadian tersebut ke lokasi kejadian di Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Aksi masturbasi dan memamerkan alat kelamin itu pun dibenarkan oleh pemilik kosan, Darsi Gumay. Dia mengatakan, kejadian tidak senonoh terjadi pada beberapa hari lalu.

"Baru kali ini di sini (kontrakan) wanita semua. Mungkin lihat tulisan kosan putri makanya berani dan di sini agak sepi tidak ada lalu lalang kendaraan," kata Darsi saat ditemui di kediamannya, Kamis (9/1).

3. Seluruh penghuni kosan wanita

Heboh Pria Berhelm Masturbasi Depan Kosan Perempuan di Serang foto ilustrasi (IDN Times/Muhamad Iqbal)

Dia mengatakan, kosan miliknya itu khusus dihuni oleh wanita. Mayoritas penghuni kosan merupakan mahasiswi. Dia mengaku telah melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat. Tidak hanya itu, ia juga mengimbau kepada penghuni kos untuk teriak jika terjadi kembali.

"Pakai helm gak kelihatan. Saya bilang suruh difoto motornya biar tahu identitasnya. Kalau ada lagi tutup saja pintunya," kata Darsi.

Video yang diposting @KabarBanten tentang aksi seorang pria masturbasi tersebut mendapat banyak respons warganet.

Baca Juga: Heboh Video Masturbasi di ATM, Lokasi Diduga di Pasar Sumberayu

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya