Comscore Tracker

Siap Maju Pilwakot Medan, Ini Alasan dari Menantu Jokowi

Keluarga siap mendukung dan sudah izin ke parpol

Medan, IDN Times - Bobby Afif Nasution, menantu Presiden Joko Widodo, tampaknya sudah membukatkan niat akan maju di Pemilihan Wali Kota Medan periode 2020-2024. Pihak keluarga juga sudah siap memberikan dukungan penuh kepada suami Kahiyang Ayu itu.

Erwan Nasution, paman Bobby, turut membeberkan alasan Bobby untuk maju. Bahkan Bobby juga sudah bersilaturahmi dengan sejumlah petinggi partai politik (parpol).

1. Erwan ungkap alasan Bobby maju Pilwalkot Medan

Siap Maju Pilwakot Medan, Ini Alasan dari Menantu Jokowi(Suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution) www.instagram.com/@ayangkahiyang

Erwan mengungkapkan kenapa Bobby berniat maju dalam Pilkada Medan. Kata dia, Bobby ingin memperbaiki Medan. Karena kondisi Kota Medan dengan problem yang dihadapi saat ini cukup memprihatinkan.

"Ya, Bobby-nya sendiri punya prinsip. Kalau dia mau cari aman aja, ngapain jadi wali kota kan gitu. Duduk santai saja dia, selow- selow saja dia. Gak usah repot-repot mikir ini-itu, jadi pengusaha saja sudah aman," papar Erwan.

Kata Erwan, selain dari keluarga, Bobby sendiri siap bila masyrakat memintanya maju. “Jadi dari keluarga, kalau masyarakat meminta Bobby maju ya Bobby maju. Kalau bobby sendiri, maunya Bobby maju apabila masyarakat Medan ini meminta dia untuk maju sebagai Wali Kota Medan," tandas Erwan.

Baca Juga: Pilkada Simalungun 2020, Kakak Bobby Nasution Ambil Formulir dari PDIP

2. Suami Kahiyang Ayu itu mulai bertandang ke sejumlah Parpol

Siap Maju Pilwakot Medan, Ini Alasan dari Menantu JokowiIDN Times/Istimewa

Sebelumnya, Bobby juga sudah bertandang ke beberapa parpol di antaranya adalah NasDem dan Golkar. Bahkan kedua partai itu dikabarkan siap mendukung Bobby. Beberapa waktu yang lalu, Bobby juga terlibat makan malam dengan sejumlah petinggi partai.

3. Spanduk bergambar Bobby sudah bertebaran di beberapa titik Kota Medan

Siap Maju Pilwakot Medan, Ini Alasan dari Menantu JokowiIDN Times/Istimewa

Di sejumlah titik Kota Medan juga sudah terpampang spanduk bernada dukungan kepada Bobby. Isinya tertulis “Anak Muda Layak Pimpin Medan”. Spanduk itu terpantau di kawasan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Sudirman serta beberapa ruas jalan protokol lainnya.

Baca Juga: Menantu Jokowi Masuk Radar NasDem untuk Calon Wali Kota  Medan 

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya