Syukuran Kemenangan Jokowi, Bobby Nasution: Lupakan Perbedaan Pilihan

Tim keluarga resmi dibubarkan

Medan, IDN Times – Pasca-kemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, keluarga besar menantunya di Medan menggelar syukuran, Minggu (28/7).  Dalam kesempatan itu, menantu Jokowi, Bobby Afif Nasution menyampaikan pesan sang mertua.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara yag digelar di salah satu hotel mewah di Kota  Medan itu. Acara itu sekaligus sebagai pembubaan tim pemenangan yang digagas oleh keluarga Bobby.

1. Jokowi sampaikan apresiasi kepada anggota tim yang bekerja maksimal

Syukuran Kemenangan Jokowi, Bobby Nasution: Lupakan Perbedaan PilihanIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Dalam kesempatan itu, Bobby menyampaikan terima kasih mertuanya. Karena tim yang digagas sudah bekerja maksimal  untuk memenangkan Jokowi dan Ma’ruf Amin untuk periode 2019-2024.

"Bapak (Jokowi) memohon doa dan dukungan dari keluarga besarnya yaitu warga Sumatera Utara agar beliau kiranya dapat menjalankan amanah yang diberikan kepadanya," kata Bobby dalam kesempatan itu.

Baca Juga: [BREAKING] PSMS Medan Takluk Dari Aceh Babel United 0-1

2. Bobby juga ajak warga Sumut lupakan perbedaan pilihan selama Pemilu

Syukuran Kemenangan Jokowi, Bobby Nasution: Lupakan Perbedaan PilihanIDN Times/Fitang Budhi Adhitya

Bobby juga berharap, warga Sumatera Utara bisa melupakan perbedaan selama Pemilu berlangsung. Karena perbedaan pilihan itu bisa memicu konflik horizontal di masyarakat.

“Bapak juga mengajak kita untuk melupakan perbedaan pilihan. Harusnya perbedaan itu membuat kita semakin kuat untuk bersatu membangun masyarakat,” ungkapnya.

3. Paman Bobby ajak masyarakat dukung kinerja Jokowi-Ma’ruf

Syukuran Kemenangan Jokowi, Bobby Nasution: Lupakan Perbedaan PilihanANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Doli Sinomba Siregar, politisi Golkar yang juga Paman dari Bobby juga menyampaikan pesan untuk warga Sumatera Utara. Dia mengajak, agar masyarakat mendukung program Jokowi-Ma’ruf ke depan.

“Sudah saatnya untuk mendukung program program Jokowi di Sumatera utara yang hingga saat ini masih terus berlanjut dan tentu masih ada lagi program program besar Jokowi untuk Sumatera Utara. Karena Jokowi bukan orang lain bagi masyarakat Sumatera Utara, tetapi memantunya adalah warga sumatera utara dan tentu secara otomatis, presiden terpilih Jokowi adalah keluarga Sumatera Utara,” ungkapnya.

Syukuran tim keluarga Jokowi dihadiri oleh para pengurus partai koalisi pendukung 01. Selain itu berbagai elemen masyarakat dari barisan relawan juga terlihat hadir dalam acara yang dikemas dalam suasana kekeluargaan itu.  

Baca Juga: IDN Creative Network Bikin Gathering Roadshow Bareng Creator di Medan

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya