Comscore Tracker

Tak Cuma Lempar Sperma, Pelaku Juga Pembegal Payudara di Tasikmalaya

Korban begal payudara mulai buka suara

Tasikmalaya, IDN Times - Satreskrim Polres Tasikmalaya bergerak cepat mengejar pelempar sperma yang meneror wanita-wanita di wilayahnya. Diketahui pelaku bernama Sidik Nughara dan berusia 25 tahun. Tak cuma melempar sperma, dia juga diketahui pelaku begal payudara

Sidik diangkut polisi dari kediaman rumah orangtuanya di kawasan Agrasari, Senin 18 November 2019.

1. Pelaku sudah ditangkap polisi

Tak Cuma Lempar Sperma, Pelaku Juga Pembegal Payudara di TasikmalayaTeror Sperma/Facebook Izal Firmansyah Batalipu SKM

Pelaku pelemparan sperma ini ditangkap polisi dikediaman orang tuanya, Senin(18/11). Sidik yang merupakan, warga Kelurahan Agrasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya diketahui sering berbuat onar dan teror terhadap kaum hawa.

Selain sebagai pelempar sperma terhadap perempuan, Sidik juga diketahui sebagai pelaku begal payudara para gadis remaja di Kota Tasikmalaya. Hal ini diketahui dari tante salah seorang gadis yang mengaku korban begal payudara.

Baca Juga: [BREAKING] Polisi Bekuk Pelaku Teror Sperma di Rumah Orang Tuanya

2. Informasi masuk melalui inbox medsos

Tak Cuma Lempar Sperma, Pelaku Juga Pembegal Payudara di TasikmalayaFoto diduga pelaku teror/Facebook Izal Firmansyah Batalipu Skm

Kasus pelecehan perempuan dengan cara pelemparan cairan diduga sperma terus berkembang. Banyak warga yang diduga menjadi korban pelecehan begal payudara mulai memberikan informasi melalui inbox media sosial salah seorang korban berinisial LR (44).

Tidak tanggung-tanggung, belasan korban menceritakan kejadian serupa di dalam inbox tersebut. Para korban perempuan yang usianya di atas 30 tahun itu banyak yang mengaku sebagai korban.

3. Korbannya dilempar diduga cairan sperma dan diremas payudara

Tak Cuma Lempar Sperma, Pelaku Juga Pembegal Payudara di TasikmalayaPixabay.com/enriquelopezgarre-3764790

Belasan korban perempuan dari pelaku Sidik Nugraha ini mengaku pernah dilempar ataupun dioleskan cairan yang diduga sperma. Tidak hanya itu, sejumlah perempuan yang usianya di bawah 30 tahun juga mengaku pernah menjadi korban begal payudara.

Menurut korban LR, pelaku Sidik Nugraha bukan hanya melemparkan cairan sperma kepada perempuan. Tetapi, pelaku juga melakukan begal payudara kepada para gadis di Kota Tasikmalaya. Hal itu dialami sendiri oleh keponakannya yang sedang berkendara dan dipepet pelaku kemudian diremas payudaranya.

4. Aksi pelaku sudah dilaporkan kepada kepolisian

Tak Cuma Lempar Sperma, Pelaku Juga Pembegal Payudara di TasikmalayaSurat laporan korban (Facebook Izal Firmansyah Batalipu SKM)

Tante korban begal payudara dan pelemparan cairan diduga sperma ini mengaku sudah melaporkan aksi bejat yang dilakukan pelaku kepada Satreskrim Polres Tasikmalaya.

5. Tersangka terancam 10 tahun penjara

Tak Cuma Lempar Sperma, Pelaku Juga Pembegal Payudara di TasikmalayaIlustrasi pelecehan seksual. IDN Times/Arief Rahmat

Satreskrim Polres Tasikmalaya telah menetapkan pelaku teror pelecehan perempuan dengan modus melempar cairan diduga sperma serta meremas payudara sebagai tersangka.

Tersangka dijerat pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman pidana selama 10 tahun penjara atau denda Rp5 miliar.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto mengatakan, petugas telah menetapkan SN sebagai tersangka dalam kasus teror pelecehan terhadap perempuan dengan cara melemparkan cairan diduga sperma dan meremas payudara.

Namun, kata dia, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka untuk mendalami motif yang dilakukan. "Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota masih lakukan pemeriksaan terhadap tersangka," ujar dia.

Baca Juga: Tak Hanya Teror Sperma, Pelaku Juga Ajak Korban Hubungan Intim

Topic:

  • Umi Kalsum

Just For You