Comscore Tracker

Kuota Hanya 24 Ribu, Tiket Persebaya vs Persija Bisa Dibeli Sore Ini

Jangan sampai kehabisan, rek!

Surabaya, IDN Times - Sekretaris PSSI Jawa Timur (Jatim), Amir Burhannudin, memastikan kuota tiket final Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 hanya untuk pendukung Persebaya, Bonek. Sementara itu suporter setia Persija, The Jakmania, tidak diperbolehkan menyaksikan laga tersebut di stadion.

1. Kuotanya dibatasi hanya 24 ribu tiket saja

Kuota Hanya 24 Ribu, Tiket Persebaya vs Persija Bisa Dibeli Sore IniPersebaya terancam tanpa beberapa pemain di final. Instagram/ Arema FC

Final yang akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) ini juga dipastikan kuotanya akan dikurangi 20 persen dari kapasitas stadion. Stadion ini bisa menampung 30 ribu penonton, tapi tiket hanya disediakan 24 ribu saja.

"Rinciannya 15 ribu ekonomi, 6 ribu utama (VIP), dan 3 ribu VVIP," ujar Amir usai rapat koordinasi di Mapolda Jatim, Rabu (19/2).

2. Tiket mulai dijual Rabu sore ini

Kuota Hanya 24 Ribu, Tiket Persebaya vs Persija Bisa Dibeli Sore IniSekretaris PSSI Jawa Timur (Jatim), Amir Burhannudin. IDN Times/Ardiansyah Fajar

Terkait tiket final ini bisa dibeli mulai Rabu sore ini (19/2). PSSI Jatim sudah berkoordinasi dengan Persebaya agar bisa menyampaikan ke Bonek soal pembelian tiket.

"Tiket nanti sore dijual, kami kerja sama dengan Persebaya. Anggap saja ini laga home Persebaya," kata Amir. Untuk pembelian tiket, pendukung Persebaya bisa membelinya langsung di loket Stadion GDS.

Baca Juga: Resmi! Final Persebaya Vs Persija di Stadion Gelora Delta Sidoarjo

3. Kick off dimajukan jadi pukul 15.30 WIB

Kuota Hanya 24 Ribu, Tiket Persebaya vs Persija Bisa Dibeli Sore IniLaga Persebaya vs Persija di Liga 1. Liga-Indonesia.id

Tak lupa, Amir mengingatkan selain venue pertandingan yang dipindah dari Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya ke Stadion GDS, waktu pertandingan juga berubah. Kick off yang semula bakal dilakukan 19.30 WIB, maju menjadi 15.30 WIB.

"Ada perubahan jam tayang, 19.30 WIB jadi 15.30 WIB. Semua (sesuai) kesiapan panpel," pungkas Amir.

Baca Juga: Lolos ke Final, Persebaya Terancam Compang-camping 

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya